Kaesang Pangarep Dicurigai Kena Pelet, Begini Hasil Meditasi Mbah Mijan
Instagram/mbahmijan
Selebriti

Kaesang Pangarep menggegerkan publik setelah sosok kekasih barunya terkuak. Mantan calon ibu mertua Kaesang rupanya tak terima hingga masalah ini jadi konsumsi publik.

WowKeren - Kisah cinta putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, sedang hangat diperbincangkan publik. Kaesang disebut-sebut telah memiliki kekasih baru setelah putus dari Felicia Tissue. Di sisi lain, Felicia yang diwakili sang ibu menyebut Kaesang tiba-tiba menghilang tanpa alasan jelas.

Topik tersebut menimbulkan berbagai prasangka masyarakat, seperti yang ditanggapi Mbah Mijan pada Senin (8/3). Salah satu warganet Twitter menanyakan kemungkinan Kaesang kena pelet kekasih barunya, Nadya Arifta. Demi menjawab banyak pertanyaan serupa yang ramai menghujani media sosialnya, Mbah Mijan sampai melakukan meditasi.

"Mbah......coba terawang kaesang gak kena pelet khan," tulis warganet tersebut. "Banyak buanget yooo yang tanya gini, ampe mbah meditasi lho. Aman, Mas Kaesang gak di pelet," balas Mbah Mijan.

Kaesang Pangarep Dicurigai Kena Pelet, Begini Hasil Meditasi Mbah Mijan

Twitter

Pembahasan ini dirasa menarik hingga Mbah Mijan membuat vlog khusus untuk menjawab pertanyaan soal pelet. Menurut Mbah Mijan, pelet adalah ilmu gaib yang digunakan untuk memikat lawan jenis dan mempengaruhi alam bawah sadarnya dengan tujuan agar takluk.


Lebih lanjut, Mbah Mijan menyebut pelet tidak hanya ada di Indonesia, tapi juga di berbagai belahan dunia dengan istilah "mantra cinta". Paranormal kondang asal Kebumen, Jawa Tengah ini juga mengungkap ciri-ciri terkena pelet, salah satunya merasakan sesuatu hal yang tidak wajar seperti mimpi buruk.

Orang yang terkena pelet juga disebut mencium aroma busuk kemana pun pergi, tetapi hanya di waktu-waktu tertentu. Ciri-ciri yang paling mudah dirasakan adalah gelisah dengan suatu hal tak jelas. Namun orang yang terkena pelet akan sulit menyadari keanehan-keanehan tersebut.

Di akhir video, Mbah Mijan kembali menegaskan bahwa Kaesang tidak sedang kena pelet. Oleh sebab itu, pria yang tahun ini berusia 37 tersebut meminta warganet tetap tenang dan tidak khawatir.

"Tetap tenang sobat mistis di mana pun berada. Yang Mbah lihat, yang Mbah amati, yang Mbah analisa, Mas Kaesang aman-aman saja, Mas Kaesang baik-baik saja," pungkas Mbah Mijan. "Tidak ada pengaruh pelet yang menyelimuti tubuhnya. Jadi tetap santai, tenang, jangan khawatir."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru