Unggah Video Klarifikasi Kaesang Pangarep, Jempol Mbah Mijan Justru Dipertanyakan
Instagram/kaesangp/mbahmijan
Selebriti

Kisah percintaan Kaesang Pangarep dengan Felicia Tissue tengah menjadi sorotan. Kaesang Pangarep pun baru saja melakukan klarifikasi yang bahkan ikut diunggah oleh Mbah Mijan.

WowKeren - Putra bungsu Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, Kaesang Pangarep diketahui sempat berpacaran dengan rekan satu kampusnya, Felicia Tissue. Keduanya sama-sama menempuh pendidikan di Singapore University of Social Sciences dan lulus di waktu yang sama. Seperti yang diketahui, Kaesang dan Felicia sudah menjalin hubungan asmara selama lima tahun.

Namun, belakangan ini mencuat rumor bahwa hubungan Kaesang dan Felicia kandas karena orang ketiga. Kabar tersebut seolah terus bergulir bak bola salju. Kaesang kemudian memutuskan untuk memberikan keterangan terkait rumor tak sedap berkaitan dengannya.

Video klarifikasi Kaesang tersebut tersebar luas di berbagai platform media online. Paranormal Mbah Mijan pun terlihat ikut mengunggah kembali video pernyataan Kaesang.

Mbah Mijan terlihat membagi layar video TikTok-nya menjadi dua, satu bagian untuk Kaesang dan sebelahnya lagi untuknya. Anehnya, Mbah Mijan justru tidak menggunakan bagiannya untuk memasang video wajahnya sendiri. Ia juga terlihat tidak mengunggah video klarifikasi Kaesang dengan lengkap.


Dalam video tersebut, Kaesang terlihat mengungkapkan cerita versinya secara singkat. "Aku itu sebenarnya sudah ngomong untuk mengakhiri hubungan ini di pertengahan Januari. Dan di waktu itu juga aku dimaki-maki tapi yo wes lah aku diem aja," kata Kaesang dalam video yang diunggah oleh akun gosip @tante_rempong_offficial.

Mbah Mijan hanya menampilkan jempol tangan kirinya ketika mendengar pernyataan adik Gibran Rakabuming Raka ini. Ia sama sekali tidak ikut berkomentar atas apa yang baru saja keluar dari mulut Kaesang.

Jempol Mbah Mijan lantas menjadi sorotan publikan. Mereka bertanya-tanya maksud dari Mbah Mijan yang seperti membenarkan pernyataan Kaesang. Mbah Mijan memasang jempol kirinya seolah memberi pujian untuk Kaesang karena mau bersuara.

"Apa cuman gue yg nungguin jmpol mbah Mijan terbalik 😂😂," kata @lia*****. "Jempol ny knpa mbah.. cantengan," tulis @abd*****. "Maksud jempol nya apa mbah," komentar @ema*****. "Mksudnya gmna mbahh," komentar @ayu*****.

"Ahirnya Mbah jempolmu mengandung seribu arti.... Byk yang komen minta dilihat tuh Mbah, tapi Ojo lah Mbah Ojo diumbar terawanganne," tulis @mba*****. "Arti jempol mbah mijan, sepertinya apa yg di bilang mas kaesang dalam video ini memang bener ya mbah," kata @ast*****. "Kirain jempole mau muter kebawah pas bilang 'saya di maki-maki'," kata @bil*****.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru