Meghan Markle Bandingkan 'Kekejaman' Media Yang Ia Dan Kate Middleton Terima, Akui Jauh Berbeda
Anychance/Simon Bruty
Selebriti

Meghan Markle mengungkapkan bagaimana perlakuan pers yang dialami Kate Middleton saat masuk ke keluarga kerajaan tidak sebanding dengan apa yang ia hadapi.

WowKeren - Pangeran Harry dan Meghan Markle baru-baru menjalani wawancara dengan Oprah Winfrey. Dalam kesempatan itu, ia membeberkan beberapa fakta mengejutkan soal kehidupannya sebagai anggota keluarga kerajaan. Salah satu yang dibahas adalah perlakuan media terhadap dirinya dan kakak iparnya Kate Middleton.

Meghan mengungkapkan bagaimana perlakuan pers yang dialami Kate Middleton saat masuk ke keluarga kerajaan tidak sebanding dengan apa yang ia hadapi. "Ini berbeda," kata Meghan, tentang bagaimana pers meliputnya. Oprah lalu bertanya, "Beda karena ras?" yang ditanggapi Meghan, "Dan karena media sosial."

"Itu seperti ‘Wild, Wild West’. Menyebar seperti api. Ditambah lagi, aku orang Amerika, diterjemahkan dengan cara yang berbeda di seberang lautan. Jadi Anda memiliki tingkat kebisingan yang sangat berbeda," tambahnya. "Tetapi jika mereka tidak dapat melihat bahwa itu berbeda.”

“Jadi, Anda merasa diintimidasi di tingkat internasional?" tanya Oprah. "Begini, aku pikir volume yang masuk dan minatnya lebih besar karena media sosial, karena fakta bahwa aku bukan hanya orang Inggris, dan, sayangnya, jika anggota keluarganya mengatakan, 'Nah, inilah yang terjadi pada kita semua.' Jika mereka dapat membandingkan pengalaman dari apa yang aku alami dengan yang serupa dengan apa yang telah dibagikan dengan kami. "


Dia melanjutkan, "Kate dipanggil 'Waity Katie,' menunggu untuk menikahi William. Sementara aku membayangkan itu sangat sulit dan aku melakukannya, aku tidak bisa membayangkan seperti apa rasany. Ini tidak sama," kata Meghan, menjelaskan bagaimana liputan negatif tentang Kate tidak sama dengan apa yang dihadapinya. "Dan jika seorang anggota keluarganya dengan nyaman berkata, 'Kita semua harus berurusan dengan beberapa hal yang tidak sopan', kasar dan rasis itu tidak sama."

"Dan juga, Anda juga memiliki tim pers yang mencatat rekor untuk membela Anda, terutama ketika mereka tahu ada sesuatu yang tidak benar. Dan itu tidak terjadi pada kami," katanya.

Selama wawancara, Meghan juga berbicara tentang orang-orang yang mencoba membuat narasi yang membuatnya berhadapan dengan saudara iparnya, yang dia sebut sebagai "orang baik." Dia berkata, "Jika kamu mencintaiku, kamu tidak harus membencinya. Dan jika kamu mencintainya, kamu tidak harus membenciku."

Meghan dan Harry menikah pada Mei 2018, dan memilik putra Archie yang berusia 22 bulan. Pasangan itu saat ini sedang menantikan anak kedua mereka, seorang putri. Selama wawancara hari Minggu, Meghan juga mengungkapkan bahwa saat dia mengandung Archie ada sebuah percakapan yang membahas tentang seberapa gelap kulit Archie saat dia lahir. Namun, Harry dan Meghan tidak menyebutkan siapa yang membuat pernyataan tersebut.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts