Tak Tampil Secara Langsung, Ini yang Akan Dilakukan BTS Saat Hari-H Grammy Awards
Twitter/bts_bighit
Selebriti

Karena BTS tidak akan menghadiri GRAMMY secara langsung tahun ini, bagaimana rencananya untuk menghabiskan hari itu? Para member mengungkapkannya dalam wawancara baru dengan AP Entertainment.

WowKeren - Dalam wawancara baru dengan AP Entertainment, BTS (Bangtan Boys) mengungkapkan rencana mereka untuk menonton dan merayakan GRAMMY Awards ke-63 pekan depan. Boy grup tersebut selain masuk nominasi juga dikonfirmasi bakal tampil di panggung GRAMMY.

Setelah satu tahun mencatat prestasi luar biasa di seluruh dunia, BTS akhirnya menerima nominasi GRAMMY pertama mereka pada November tahun lalu. Lagu hit berbahasa Inggris no. 1 mereka, "Dynamite" dinominasikan untuk "Best Pop Duo / Group Performance" bersama lagu-lagu seperti "Rain on Me" dari Lady Gaga dan Ariana Grande serta "Exile" dari Taylor Swift featuring Bon Iver.

BTS juga akan tampil di upacara GRAMMY Awards ke-63 pada hari Minggu, 14 Maret, menandai pertama kalinya artis Korea tampil sebagai nominasi resmi. Namun, karena situasi pandemi saat ini, penampilan BTS akan direkam sebelum upacara langsung.

Jadi, karena grup tidak akan menghadiri GRAMMY secara langsung tahun ini, bagaimana rencananya untuk menghabiskan hari itu? Para member mengungkapkan rencana mereka dalam wawancara baru dengan AP Entertainment.

Pertama, Suga menyoroti bahwa upacara penghargaan akan dilakukan pada "jam-jam paling awal" di Korea Selatan. Seperti tahun-tahun sebelumnya, pemenang kategori "Duo Pop / Penampilan Grup Terbaik" kemungkinan akan diumumkan selama Premiere GRAMMY Awards ke-63 yang diadakan sebelum upacara utama. Dipandu oleh Jhené Aiko, Upacara Premiere akan mulai ditayangkan pada pukul 4:00 waktu standar Korea.


Karena upacaranya terlalu awal, Suga mengatakan tidak banyak yang bisa dilakukan grup. Namun, dia mengungkapkan bahwa mereka mungkin akan minum segelas anggur dan saling berpelukan.

RM (Rap Monster) mendukung rencana Suga, dengan mengatakan mereka kemungkinan akan menyesap secangkir sampanye atau segelas anggur. Dia juga menekankan bagaimana menonton live streaming bersama akan seperti mengadakan upacara dengan ARMY di seluruh dunia. Karena itu, banyak penggemar yang berspekulasi bahwa para member akan mengadakan siaran langsung untuk streaming bersama dengan penggemar. "Jika kami menang, itu akan menjadi kesuksesan yang kami raih bersama. Ini antara kami dan ARMY," kata RM.

Jungkook dan Jimin BTS berbagi sentimen mengharukan yang serupa tentang bagaimana mereka berutang segalanya kepada penggemar. Jimin mengungkapkan bahwa dia tidak percaya saat mengetahui BTS menerima nominasi GRAMMY, dan dia masih tidak percaya sekarang. "Kami perlu berterima kasih kepada ARMY karena telah memberi kami kehormatan dan kesempatan ini," kata Jimin.

Demikian pula, Jungkook berbagi bagaimana nominasi tersebut semakin mendekatkan BTS dengan ARMY. "ARMY lebih bersemangat dari siapa pun ketika mereka mendengar tentang nominasi GRAMMY," jelasnya. "Aku pikir kami dibuat lebih yakin bahwa ada hubungan khusus antara kami dan ARMY. Dan, Anda tahu, meskipun kami berjauhan, kami merasa sangat dekat dan kami sangat berterima kasih."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait