Kemunculan Perdana Na In Woo di 'River Where the Moon Rises' Picu Reaksi Seperti Ini
Naver
TV

Episode terbaru drama 'River Where the Moon Rises' mencatat rating yang cukup menjanjikan meski mengalami pergantian pemeran utama pria dari Ji Soo ke Na In Woo.

WowKeren - "River Where the Moon Rises" menghadirkan episode ketujuh pada Senin (8/3). Dalam episode terbaru drama sageuk KBS itu, Na In Woo akhirnya muncul menggantikan peran Ji Soo sebagai On Dal.

"River Where The Moon Rises" sendiri merupakan drama yang direinterpretasi dari cerita rakyat Goguryeo klasik yang menceritakan kisah cinta terkenal Putri Pyeong Gang (Kim So Hyun) dan On Dal.

KBS telah merencanakan untuk mengedit On Dal versi Ji Soo sebanyak mungkin dari episode 7 dan 8, tetapi karena upaya para pemeran lainnya untuk syuting adegan ulang, Na In Woo membuat penampilan pertamanya di episode 7, yang ditayangkan kemarin malam.

Karena hal ini, kemunculan Na In Woo di "River Where The Moon Rises" masih cukup singkat. Meski begitu, netizen Korea Selatan sudah ramai memberikan komentar positif terkait kemunculan bintang drama "Mr. Queen" tersebut.


Kemunculan Perdana Na In Woo di \'River Where the Moon Rises\' Picu Reaksi Seperti Ini

Source: Naver

"Kenapa kalian tidak menggandengnya lebih cepat? Dia sangat sempurna dengan perannya," tulis seorang netizen. "Dia sangat imut. Imejnya cocok dengan karakternya," sambung yang lain. "Dia sangat cocok dengan karakter ini. Aku akan mulai menonton drama ini," tambah netizen lain. "Dia terlihat sangat manis dengan berat badan yang dia pikul," pungkas netizen lainnya.

Episode terbaru "River Where the Moon Rises" sendiri mencatat rating yang cukup menjanjikan meski mengalami pergantian pemeran utama pria. Menurut Nielsen Korea, drama ini mencatat rating rata-rata sebesar 6,7 persen dan 8,7 persen.

Sementara itu, proses syuting ulang "River Where The Moon Rises" mendapat dukungan penuh dari pemain dan staf. Beberapa pemain seperti Lee Ji Hoon, Wang Bit Na, Choi Yu Hwa, Ki Eun Se, Ryoo Ui Hyun, dan Kim Hee Jung bahkan telah memberi tahu tim produksi bahwa mereka tidak akan menerima pembayaran untuk syuting ulang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait