Jadi Tamu Tak Diundang Di Pernikahan Orang, Tantri Kotak Dan Arda Naff Berujung Begini
Instagram/tantrisyalindri
Selebriti

Agaknya seluruh masyarakat Indonesia tahu vokalis band rock, Tantri Kotak. Namun bagaimana bila justru tidak ada yang mengenali Tantri Kotak saat menyanyikan lagu untuk acara pernikahan?

WowKeren - Tantri Kotak dan sang suami, Arda Naff secara khusus membuat program "Prank Kondangan" dalam kanal YouTube keduanya. Program tersebut menyajikan momen khusus Tantri dan Arda mendatangi resepsi pernikahan dan memberi kejutan dengan ikut menyumbang lagu pada acara tersebut.

Keduanya akan memakai masker dan juga menggunakan busana yang sama sekali tidak mencerminkan karakter Tantri dan Arda. Setelah sampai di lokasi, Tantri kemudian akan ikut menyumbang satu dua lagu. Biasanya, identitas keduanya akan terbongkar saat mulai menyanyikan lagu.

Kali ini, Tantri Kotak menyambangi resepsi pernikahan teman sang adik. Diketahui rekan adiknya itu tidak pernah berjumpa langsung dengannya. Ia kemudian menuju ke lokasi dengan mobil pribadinya yang dikemudikan oleh sang suami.

Arda terlihat menggunakan batik lengkap dengan peci khas orang Jawa. Sementara Tantri terlihat lebih anggun menggunakan gamis hitam.


Tantri lantas mulai beraksi dengan menyanyikan lagu "Kangen" milik Dewa 19. Para tamu undangan pun terlihat begitu menikmati suguhan lagu Tantri. Namun, tidak ada satu pun tamu undangan yang mengenali dirinya kecuali penyanyi band acara tersebut.

"Hampir sama kayak Tantri," kata sang penyanyi yang disewa untuk mengisi acara pernikahan tersebut. "Heheh banyak yang bilang mbak," jawab Tantri sambil tertawa kecil.

Tantri kemudian menyanyikan lagu band-nya sendiri yang berjudul "Pelan-Pelan Saja". Ia berharap lewat lagu keduanya itu ada orang yang bisa mengenalinya. Namun ternyata tidak ada yang mengenali bahwa sosok perempuan itu adalah Tantri Kotak.

Lagi-lagi hanya penyanyi band undangan yang sadar dengan suara Tantri. Namun, ia tetap tidak tahu bahwa sosok tersebut memang Tantri Kotak.

"Oke terima kasih dua lagu berturut-turut. Suaranya luar biasa benar-benar mirip Tantri Kotak ya," kata sang penyanyi yang agaknya juga merangkap sebagai MC dalam acara tersebut. Meski gagal, namun tingkah kocak Arda dalam tayangan video yang tayang pada Senin (8/3) ini cukup menghibur banyak orang.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait