Penata Gaya Isyaratkan Karakter Yoon Jong Hoon Bakal Makin Jahat di 'Penthouse 2'
SBS
TV

'Penthouse' season 2 menampilkan kisah balas dendam yang menegangkan di penthouse, sebuah kompleks apartemen yang diperuntukkan bagi mereka yang berada di puncak piramida sosial.

WowKeren - Karakter yang dimainkan Yoon Jong Hoon dalam "Penthouse" season 2 yakni Ha Yoon Chul saat ini tengah ramai menjadi sorotan. Bagaimana tidak, pria itu awalnya menunjukkan jika dirinya menyayangi dan mendukung Bae Ro Na (Kim Hyun Soo), putri Oh Yoon Hee (Eugene).

Namun Ha Yoon Chul justru mengkhianati kepercayaan Bae Ro Na karena sudah mencoba membuat cewek cantik itu kalah saat festival menyanyi agar putri kandungnya sendiri, Ha Eun Byeol (Choi Ye Bin) menang.

Ha Yoon Chul juga berusaha menutupi perbuatan kriminal yang dilakukan Ha Eun Byeol yang membuat Bae Ro Na meregang nyawa karena terjatuh dari tangga. Pria itu bekerja sama dengan mantan istrinya sendiri, Cheon Seo Jin (Kim So Yeon).

Pada Senin (8/3), penata gaya Yoon Jong Hoon membuat postingan di akun Instagram pribadinya yang mengisyaratkan bahwa karakter Ha Yoon Chul akan berubah lebih jahat lagi di episode selanjutnya "Penthouse" season 2.


Penata Gaya Isyaratkan Karakter Yoon Jong Hoon Bakal Makin Jahat di \'Penthouse 2\'

Source: Instagram

Penata gaya memposting foto Ha Yoon Chul dengan caption, "Pakaianmu hari ini cantik tapi terkubur oleh makian yang diberikan orang kepadamu. Sayang sekali #DramaHanyaSebuahDrama, #ItuBerartiDiaBeraktingDenganBaik #HalHalAkanJadiLebihIntensPekanDepan #JanganTerlaluMembencinya".

Sementara itu, salah satu fansite "Penthouse" belum lama ini telah membuka polling yang menyenangkan, meminta pemirsa untuk memilih hanya karakter yang paling mereka benci. Lebih dari 400 warga Korea Selatan telah berpartisipasi dalam polling ini.

Hasilnya mengejutkan, Ha Yoon Chul terpilih sebagai karakter nomor 1 yang paling mereka benci. Ha Yoon Chul mengambil 40,7 persen dari total suara. Di tempat kedua, ada Ha Eun Byeol dengan 17,2 persen dari total suara.

"Penthouse" season 2 sendiri masih menampilkan kisah balas dendam yang menegangkan di penthouse, sebuah kompleks apartemen yang diperuntukkan bagi mereka yang berada di puncak piramida sosial. Drama ini tayang di slot Jumat-Sabtu malam sebanyak 12 episode.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait