Melly Goeslaw Kembali Gelar Tahlilan Online Seminggu Rina Gunawan Meninggal Dunia
Instagram/melly_goeslaw/rinagunawan
Selebriti
Rina Gunawan Meninggal Dunia

Seminggu sudah Rina Gunawan meninggalkan kehidupan dunia ini. Namun agaknya, sejumlah selebriti Tanah Air masih diselimuti rasa duka atas meninggalnya Rina Gunawan.

WowKeren - Rina Gunawan meninggal dunia pada 2 Maret lalu. Kabar tersebut sempat membuat sejumlah selebriti Indonesia terkejut lantaran diketahui kesehatan Rina Gunawan terpantau baik-baik saja. Rina Gunawan pun dimakamkan dengan menggunakan protokol kesehatan Covid-19 di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Saat kabar duka tersebut mencuat, banyak artis maupun selebriti Tanah Air ramai-ramai mengunggah kenangan mereka dengan Rina Gunawan. Banyak yang kemudian mendoakan sosok Rina Gunawan.

Musisi Melly Goeslaw bahkan menggelar tahlilan secara online di rumahnya pada hari di mana Rina Gunawan meninggal. Hal tersebut bisa jadi dilakoninya lantaran virus Covid-19 masih belum usai. Pada Rabu (3/3) malam, Melly dan para selebriti lainnya terlihat melakukan tahlilan online mendoakan sang sahabat yang lebih dulu berpulang ke Yang Maha Kuasa.

Tak hanya pada malam pertama, rupanya Melly Goeslaw juga menggelar tahlilan online untuk Rina Gunawan pada hari ketujuh sepeninggalannya. Potret tahlil online tersebut diunggah langsung oleh Melly Goeslaw lewat feed Instagram-nya.


"Alhamdulillah," tulis Melly Goeslaw dalam unggahan hari Senin (8/3) kemarin."Terimakasih untuk sahabat2 yang sudah join zoom 7 harian Rina Gunawan bersama @gegedug_gass dan ustad @alilimau."

Rina Gunawan diketahui meninggal dunia karena Covid-19. Istri Teddy Syah ini sebelumnya mendapat perawatan medis disalah satu rumah sakit kawasan Bintaro namun kemudian dipindah ke Rumah Sakit Pusat Pertamina Extension Simprug, Jakarta Selatan. Rina Gunawan mulai mendapat perawatan Intensif sejak tanggal 26 Februari, lalu wafat pada 2 Maret 2021.

Tentu kabar tersebut membuat warganet syok, apalagi selebriti Tanah Air. Rina Gunawan memang sosok yang baik dan juga dikenal dekat dengan hampir seluruh artis Indonesia.

Warganet kemudian masih membanjiri kolom komentar Melly Goeslaw dengan beragam doa. Bahkan ada yang ingin ikutan bergabung dalam tahlinan online tersebut.

"Alhamdulillah teh rina punya sahabat2 soleh n soleha smg jd sahabat juga di syurga 'SAHABAT SYURGA'," tulis @lal*****. "Alfatihah... Boleh donk teh kapan2 ikutan zoom bareng," tulis @ino*****. "Al fatihah 🤲🤲🤲," kata @cah*****.

"Al-Fatihah🤲," tulis @mha*****. " Mugi gusti Alloh maparin du'a urang sadayana kangge alamarhumah آمين اللهم تقبل هذا الدعاء ومنك الاجابة.. alfaatihah," kata @ali*****. "Al Fatihah," komentar @dap*****.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts