Punya Mantan Suami Yang Sama, Dina Lorenza dan Cut Keke Ungkap Rahasia Kini Jadi Sahabat Baik
Instagram/cutkeke_xavier
Selebriti

Aktris senior Cut Keke dan Dina Lorenza diketahui kembali menjalin hubungan pertemanan yang baik. Bahkan keduanya sering terlihat bersama dalam berbagai kesempatan.

WowKeren - Dua selebriti senior Dina Lorenza dan Cut Keke memang kembali terlihat dekat. Setelah 10 tahun tak bertemu, kini kedua sahabat itu kembali menjalin hubungan baik. Dina dan Keke pun mengungkapkan sedikit cerita mengenai awal mula mereka kembali bertemu.

Sebelumnya, Dina dan Keke dikenal memiliki mantan suami yang sama. Pria yang pernah menjadi suami mereka berdua itu yakni Ghatan Saleh Hilabi. Namun sayangnya berita kurang bahagia datang dari mantan suami Dina dan Keke. Ghatan diketahui sedang terjerat kasus narkoba dan mendekam di penjara.

Kepada Nikita Mirzani dalam program acara milik TransTV "Nih Kita Kepo", Keke mengaku bahwa pertemanannya dan Dina memang sudah terjalin cukup lama. Hanya saja mereka sudah lama tak pernah bertemu. Mereka kembali dekat lantaran membintangi satu judul sinetron yang sama.

"Kalau aku sama Dina kan emang bertemen, terus udah gitu gak pernah ketemu, terus kemarin syuting bareng kita, terus main bareng," ujar Keke.

Keke mengatakan tak ada masalah apapun dengan Dina sehingga pertemanan mereka berjalan seperti biasanya. Syuting dan kerja bersama membuat persahabatan kedua wanita cantik ini semakin erat.


"Enggak karena kita gak ada masalah kita syuting bareng, terus udah gitu yang namanya kerja bareng kan, udah udah terbiasa aja gitu," ujar Keke. "Terus pandemi kita main bareng lagi, maksudnya ketemu, yaudah akhirnya bikin konten itu icip-icip."

Saat ditanya oleh Nikita sering meributkan hal apa, Keke mengaku dirinya lah yang paling cerewet. Hal tersebut lantaran Keke merasa Dina terlalu cuek sehingga ia perlu untuk mengomeli sahabatnya itu. Bahkan Keke sering dibuat kesal lantaran Dina lama sekali saat membalas pesannya.

"Kadang-kadang sih aku yang lebih bawel ya, karena kadang-kadang, nih orang kecuekan, kalau dia di WhatsApp balesnya lama, kalau inget," curhat Keke.

Keke sendiri menikah dengan Ghatan pada 2001 silam. Pernikahan itu hanya mampu bertahan selama empat tahun dan keduanya resmi bercerai pada 2005 silam. Berbeda dengan Keke, Dina diketahui memiliki umur rumah tangga yang lebih lama denga Gathan.

Bersama dengan Gathan, Dina menikah untuk yang kedua kalinya. Dina menikah dengan Gathan pada 2008 silam. Pernikahan keduanya hanya mampu bertahan selama 10 tahun dan resmi bercerai pada 2018 lalu.

Menikah dengan Gathan merupakan pernikahan kedua bagi seorang Dina Lorenza. Sebelumnya, Dina menikah dengan Muhammad Herukusuma pada 2002 silam. Mirisnya, pernikahan itu hanya mampu bertahan selama setahun saja. Keduanya bercerai pada 2003 silam.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait