Seperti Ini Reaksi Kocak Lucas dan Winwin WayV Tanggapi Akting Xiaojun
Selebriti

Kedua member tidak terbiasa melihat sisi Xiaojun yang begitu berbeda, sering melihatnya bermain-main dan bertingkah konyol. Winwin meniru diri Xiaojun yang jauh berbeda dari drama.

WowKeren - Bergabung dengan jajaran aktor NCT, Xiaojun WayV memulai debutnya di drama Tiongkok, "Hello, My Youth". Ketika seorang penggemar bertanya kepada Winwin dan Lucas apa pendapat mereka tentang akting member mereka, reaksinya begitu heboh dan seru.

Setelah WayZenNi bertanya kepada keduanya apakah akting Xiaojun dalam drama itu terlihat "canggung atau lucu", Winwin adalah orang pertama yang setuju. Dia berkata, "Kami merasa sangat canggung saat menonton (akting) Xiaojun. Karena Xiaojun dan kami sangat dekat."

Kedua member tidak terbiasa melihat sisi Xiaojun yang begitu berbeda, sering melihatnya bermain-main dan bertingkah konyol. Winwin meniru diri Xiaojun yang biasa setelah berkata, "Dia bertanggung jawab atas karakter yang sangat cantik, tapi dia orang yang seperti ini (menggerakkan tubuh dengan lucu seperti orang yang tak bisa diam)."


Terlepas dari pemikiran pribadi mereka, Lucas mengakui bahwa akting sangat cocok untuk Xiaojun. Lucas menambahkan, "Aku telah menonton satu episode. Dia sangat cocok menjadi seorang aktor."

Karena mereka tak ingin hanya memberikan komentar, Lucas dan Winwin memutuskan untuk bereaksi terhadap akting Xiaojun di tempat dengan melihat beberapa adegannya. Keduanya langsung tertawa terbahak-bahak, tertawa dan bersembunyi dari sisi baru Xiaojun. Lucas berbicara mewakili mereka berdua ketika ia berkata, "Itu karena kami mengenal Xiaojun dengan sangat baik."

Setiap orang memiliki momen di mana mereka melihat sisi teman mereka yang tidak biasa dan tidak dapat langsung dipahami. Lucunya, itu hanya membuktikan bahwa Xiaojun benar-benar aktor berbakat jika dia bisa memerankan sosok yang jauh berbeda dari dirinya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait