Yunho TVXQ Terciduk Polisi Langgar Jam Malam COVID-19, Ini Pernyataan SM
Selebriti

Dilaporkan bahwa Yunho terciduk polisi karena melanggar aturan jarak sosial COVID-19 tingkat dua di Korea Selatan. SM Entertaiment selaku agensi merilis pernyataan resmi terkait masalah tersebut.

WowKeren - Yunho TVXQ yang juga dikenal sebagai U-know Yunho sedang diselidiki oleh polisi karena melanggar aturan jarak sosial COVID-19 tingkat dua di Korea Selatan. SM Entertainment selaku agensi merilis pernyataan resmi terkait masalah tersebut.

Pada 9 Maret, dilaporkan bahwa Yunho terciduk polisi karena tinggal di sebuah restoran di Gangnam hingga sekitar pukul 12 pagi KST pada suatu malam di akhir Februari. Menurut peraturan jarak sosial saat ini di Seoul, pengoperasian restoran hanya diperbolehkan hingga pukul 10 malam KST, dan pelanggan harus pergi sebelum itu.

Menanggapi laporan tersebut, SM Entertainment merilis pernyataan berikut, "Ini adalah SM Entertainment. Kami dengan tulus meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran dalam situasi ini di mana banyak orang mengalami kesulitan karena COVID-19."

"Yunho baru-baru ini bertemu dengan tiga kenalan di sebuah restoran di Gangnam, dan dia diselidiki karena melewati jam operasional bisnis yang dibatasi oleh peraturan. Yunho mengakui kesalahan dan merefleksikan diri karena menyebabkan kekecewaan bagi banyak orang akibat kecerobohannya."


"Kami juga mohon maaf karena tidak sepenuhnya mengelola dan membimbing artis kami untuk mengikuti pedoman jarak sosial di waktu pribadinya juga. Demi kerja keras para tenaga medis, petugas karantina, relawan, dan semua orang yang berupaya mengatasi COVID-19 jangan sampai disia-siakan, kami akan berusaha untuk meningkatkan pendidikan dan pembinaan regulasi jarak sosial. Sekali lagi kami mohon maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran."

Sementara itu, Yunho belum lama ini merilis mini album solo keduanya yang bertajuk "NOIR" tepatnya pada 18 Januari lalu. Ia juga berkolaborasi dengan Seulgi Red Velvet dalam salah satu lagu "Eeny Meeny".

Lagu "Eeny Meeny" sendiri tampaknya terinspirasi oleh genre film roman klasik, karena Yunho dan Seulgi terlihat menyebabkan keributan di banyak mobil di larut malam. Video musik untuk "Eeny Meeny" telah dirilis pada 25 Januari pukul 6 sore KST.

"NOIR" memuat title track berjudul "Thank U" dan lagu B-side "Eeny Meeny", "La Rosa", "Time Machine", "Loco (House Party)," dan "Need You Right Now". Menariknya, lagu “La Rose” diketahui menampilkan aktris Shin Ye Eun.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru