Rilis Teaser Highlight Medley, Cho Seungyoun Pamerkan Bocoran 3 Lagu Dalam Album Comeback 'SET'
Twitter/c_woodzofficial
Musik

Cho Seungyoun mengungkapkan medley highlight album comeback-nya yang bertajuk 'SET'. Sorotan medley di atas memberikan pratinjau dari 3 lagu yang berjudul 'I Feel Like', 'Touche' dan 'Rebound'.

WowKeren - Cho Seungyoun atau yang dikenal sebagai WOODZ kembali membawa kabar gembira untuk penggemarnya. Bagaimana tidak, mantan member X1 ini baru saja dikonfirmasi akan segera comeback. Beberapa teasernya pun telah dirilis.

Album comeback Seungyoun terkuak berjudul "SET". Pada kemarin, Selasa (9/3), solois itu mengungkapkan medley highlight album comeback-nya tersebut. Sorotan medley di atas memberikan pratinjau dari 3 lagu dalam album itu.

Album ini memuat lagu utama "I Feel Like", "Touche" menampilkan MOON, dan "Rebound". “SET” menandai perilisan album baru pertama dalam waktu kurang lebih 4 bulan setelah perilisan mini album keduanya “WOOPS!” pada bulan November tahun lalu. Album ini sendiri akan dirilis pada 15 Maret.


Seungyoung sendiri diketahui akan dijadwalkan tampil sebagai bagian dari lineup KCON: TACT 3 pada bulan Maret. Sebelum menjadi solois, Seungyoun pertama kali menjadi terkenal sebagai rapper utama dan sub-vokalis dari boy band Korea Selatan-Tiongkok UNIQ.

Grup ini dibentuk oleh Yuehua Entertainment pada tahun 2014. Dia ikut mendirikan kolektif musik MOLA pada tahun 2015 dan Drinkcolor pada tahun 2016. Pada tahun 2018, dia bersama- mendirikan tim produksi pribadinya TEAM HOW.

Mengikuti penampilan musim kelima dari acara kompetisi rap Korea Selatan Show Me the Money, Seungyoun memulai debutnya sebagai artis solo dengan nama panggung Luizy pada Juli 2016, dengan merilis single hip-hop kolaboratif "Recipe". Ia kemudian mengubah nama panggungnya menjadi WOODZ pada 2018, mencerminkan perubahan arah musik.

Pada tahun 2019, Cho Seungyoun berpartisipasi dalam acara survival Korea Selatan "Produce X 101". Dia menempati posisi kelima, menjadikannya anggota boy band turunan acara tersebut, X1. Dia memulai debutnya dengan X1 di bawah Swing Entertainment pada Agustus 2019. Menyusul pembubaran grup pada 6 Januari 2020 setelah investigasi manipulasi suara Mnet, dia melanjutkan karir solonya sebagai WOODZ, merilis EP Equal pertamanya pada 29 Juni 2020 dengan judul lagu "Love Me Harder".

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait