Ariana Grande Isyaratkan Garap Single Baru Bareng Demi Lovato
Instagram/arianagrande/ddlovato
Selebriti

Baru-baru ini penyanyi populer dunia Ariana Grande mengisyaratkan sesuatu yang mengejutkan. Isyarat itu menimbulkan dugaan bila Ariana akan merilis lagu baru bersama Demi Lovato.

WowKeren - Baru-baru ini penyanyi populer Hollywood Ariana Grande mengisyaratkan akan merilis sebuah proyek baru melalui Story Instagram miliknya. Mengejutkannya, Ariana memberikan kode tersembunyi dalam lagu barunya tersebut. Hal yang masih dirahasiakan itu yakni Ariana diduga akan menggarap lagu baru bersama musisi cantik Demi Lovato. Kabar duet maut dua musisi cantik dan populer ini berhasil menggemparkan media sosial.

Semua itu berawal dari Ariana yang mengunggah sebuah postingan di Story Instagram miliknya pada Selasa (9/3). Ariana mengunggah sebuah video yang mengisyaratkan dirinya sedang menyiapkan sebuah lagu baru. Mengejutkannya, Demi mengunggah kembali postingan Ariana tersebut.

Demi tentu tak bisa mengunggah postingan Story Instagram itu bila Ariana tidak menandai akunnya. Walau tak terlihat nama Demi dalam Story Instagram tersebut, namun bisa dipastikan bahwa Ariana menandai akun Instagram pelantun lagu bertajuk "Really Don't Care" itu.

Ariana Grande Isyaratkan Garap Single Baru Bareng Demi Lovato

Instagram


Terlebih lagi, Ariana dan Demi diketahui memiliki satu manager yang sama yakni Scooter Braun. Tak heran, bilamana kedua musisi hebat ini akan merencanakan proyek bersama. Jika isyarat itu benar terjadi, Ariana dan Demi akan menjadi salah satu duet musisi paling epik.

Sebelumnya, Demi pernah mengutarakan rencananya untuk membuat single lagu bersama Ariana di salah satu program acara. Demi mengatakan rencana itu masih dalam tahap pembicaraan lantaran ia dan Ariana belum menemukan lagu yang cocok untuk mereka berdua. Sepertinya, Ariana dan Demi kini telah menemukan lagu yang cocok sehingga beredarlah rumor single baru mereka berdua.

"Aku berharap memiliki lagu bersama Ariana. Sebenarnya kita sudah membicarakan mengenai membuat lagu bersama sejak lama tetapi menemukan lagu yang cocok untuk kita berdua sangatlah susah. Itu kenapa kami belum melanjutkan rencana itu namun aku berharap itu akan terjadi di masa depan segera," pungkas Demi."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait