Teaser MV 'Doll' Kolaborasi Baekhyun EXO dan Doyoung NCT Dirilis, Tuai Respon Hangat
Musik

Rabu (10/3), teaser video musik untuk lagu 'Doll' yang menampilkan Baekhyun dan Doyoung telah dirilis. Lagu tersebut mulanya dinyanyikan oleh Lee Ji Hoon dan Shin Hye Sung Shinhwa.

WowKeren - Kolaborasi antara dua penyanyi SM Entertainment bersuara merdu yang telah lama dinantikan penggemar, Baekhyun EXO dan Doyoung NCT, kini akhirnya terealisasikan. Keduanya berduet dalam sebuah lagu berjudul "Doll".

Pada hari ini, Rabu (10/3), teaser video musik untuk lagu "Doll" yang menampilkan Baekhyun dan Doyoung telah dirilis. Lagu tersebut mulanya dinyanyikan oleh Lee Ji Hoon dan Shin Hye Sung Shinhwa.

Rilisan ini adalah bagian dari proyek Stone Music Entertainment, KT, dan Genie Music "Rewind: Blossom", di mana beberapa artis yang mewakili era saat ini akan membuat ulang lagu dari tahun 1990-an dan awal 2000-an.


Sebanyak delapan lagu akan dirilis dalam dua set pada 12 dan 26 Maret. Artis lain yang mengambil bagian dalam proyek ini adalah IZ*ONE, Urban Zakapa, Sandeul B1A4, Kang Min Kyung Davichi, Ha Sung Woon, [cc=Wonstein], Park Moon Chi, dan Yoo Seung Woo.

Lagu duet Baekhyun dan Doyoung sendiri akan dirilis pada 12 Maret mendatang. Tak lama setelah video musiknya dirilis, para netizen memberikan respon hangat untuk kolaborasi dua idol ganteng dan berbakat ini.

"Ini gila," komentar netizen. "Kombinasi suaranya luar biasa," kata netizen lainnya. "Baekhyun, bagaimana kamu melakukannya... Ha...aku mencintaimu. Itulah yang mau aku katakan," ujar netizen. "Akhirnya aku bisa mendengar 'Doll' Kim Doyoung," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait