5 Tahun Lebih Dikawal, Begini Ungkapan Terima Kasih Pasha Ungu Untuk Sang Ajudan
Instagram/pashaungu_vm
Selebriti

Menjabat sebagai wakil pemimpin daerah tentu membuat Pasha Ungu mesti didampingi oleh seorang ajudan kemanapun perginya. Lebih dari lima tahun dikawal, begini ungkapan terima kasih Pasha Ungu untuk sang ajudan.

WowKeren - Pasha Ungu baru saja melepas jabatannya sebagai Wakil Wali Kota Palu, Sulawesi Tengah pada pertengahan Februari kemarin. Tak terasa sudah lebih dari lima tahun ia menjabat sebagai wakil pimpinan daerah setempat.

Seperti diketahui, Kota Palu sempat dihantam bencana alam hingga memakan banyak korban saat Pasha masih menjabat di sana. Suka duka selama menjabat pasti dirasakan oleh Pasha. Selain ada istrinya, Adelia Wilhelmina yang setia mendampingi, rupanya ada pula sang ajudan.

Baru-baru ini, Pasha mengunggah foto berdua dengan sang ajudan yang diketahui bernama Gusti. Sebelum mengemban tugas mengawal segala aktivitas Pasha selama menjadi Wakil Wali Kota, Gusti merupakan salah satu anggota di Polres Palu.

Lebih dari lima tahun didampingi hingga diberi penjagaan, Pasha merasa amat berterima kasih atas pengabdian Gusti. Ia kemudian menuliskan rasa terima kasihnya itu melalui salah satu unggahan feed Instagram-nya.


"Teruntuk mas aiptu.gustiansyah," tulis Pasha dalam unggahan hari Rabu (10/3). "Secara pribadi dan atas nama keluarga saya ingin menyampaikan terima kasih dari lubuk hati yang terdalam atas pendampingan mas Gusti menjadi ajudan saya selama 5 tahun 3 bulan tanpa cacat."

"Mas Gusti telah melaksanakan tugas dengan baik serta paripurna,banyak sekali cerita kebersamaan kita selama ini yang pasti tidak bisa saya lupakan.. selamat kembali bertugas dikepolisian Polres palu saudaraku," lanjut Pasha. "Saya mendoakan mas Gusti senantiasa dilimpahkan nikmat sehat dan murah rezeki,salam hormat buat orang tua mas Gusti di rumah."

Pasha kemudian menyebut bahwa hubungannya dengan Gusti bukan hanya sebagai ajudan saja. Bahkan bagi vokalis band Ungu ini, kedua orangtua Gusti juga sudah dianggapnya sebagai keluarga sendiri. Ia kemudian berharap masih bisa terus bersilaturahmi dengan Gusti.

"Mskipun dalam tugas hubungan kerja kita sudah selesai namun sebagai saudara," pungkas Pasha. "Namun sebagai saudara mas Gusti tetaplah menjadi saudaraku dimanapun sampai kapanpun.. insya Allah kita bisa wisuda bareng untuk gelar sarjana hukumnya di untad ya mas Gusti..🤲💙."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru