6 Selebriti Cewek Ini Sama-Sama Endorse Tas Miu Miu, Gaya Siapa Favorit Kalian?
Selebriti

Masing-masing dari mereka pun menunjukkan gaya khas mereka sendiri yang unik. Mari kita lihat bagaimana gaya Yoona hingga Jang Won Young dengan tas Miu Miu mereka.

WowKeren - Brand fashion global Miu Miu baru-baru ini menghadiahkan beberapa idol wanita favorit dengan tas "Sassy" terbaru mereka. Masing-masing dari mereka pun menunjukkan gaya khas mereka sendiri yang unik. Mari kita lihat bagaimana gaya setiap idol dengan tas Miu Miu mereka.

Sunmi

Pertama, ada artis solo seksi, Sunmi. Tas "Sassy" dari pelantun "TAIL" ini berwarna merah muda lembut, warna blush on dengan beberapa batu permata yang lucu di seluruh sisi depan tas. Untuk mengimbangi faktor kilauan tas tangan, Sunmi terlihat mengenakan tank top pink cerah dan rok mini kuning.

Untuk benar-benar menonjolkan pakaiannya, dia mengenakan sepatu kets putih minimalis untuk memastikan bahwa semua mata tertuju pada pakaiannya. Tas "Sassy"-nya pun dipenuhi dengan level sass-nya sendiri.

Yoona Girls' Generation

Visual dan center dari Girls' Generation ini juga dihadiahi tas "Sassy". Berbeda dengan tas Sunmi, tas Yoona menggunakan balutan kulit putih klasik. Yoona terlihat mengenakan pakaian musim semi yang sesuai dengan nuansa tas Miu Miu.

Atasan crop floral Yoona, dipasangkan dengan beberapa celana lebar kaki berwarna biru pucat, memberikan kesan menyenangkan dan genit. Sepatu putihnya serasi dengan tas putihnya, melengkapi tampilan feminimnya.

Arin OH MY GIRL

Yang ketiga dalam daftar ini adalah maknae dari OH MY GIRL, Arin. Idol yang kini memandu program "Music Bank" itu terlihat mengayunkan tas tangan Miu Miu versi krem dan melanjutkan tema netral untuk penampilannya.

Mengenakan pakaian serba hitam, anggota OH MY GIRL ini memastikan tasnya menjadi titik fokus ansambelnya. Tas yang bersahaja muncul di tengah sweter hitam dan kaus kaki hitam setinggi lutut. Arin menghadirkan kesan dewasa namun feminin pada keseluruhan penampilannya.


6 Selebriti Cewek Ini Sama-Sama Endorse Tas Miu Miu, Gaya Siapa Favorit Kalian?

Source: Koreaboo

Jang Won Young IZ*ONE

Selanjutnya, ada Jang Won Young dari girl grup IZ*ONE. Si cantik berkaki panjang yang dikenal dengan visualnya yang sempurna ini benar-benar memikat para pengikutnya dengan penampilannya yang memukau. Tasnya terbuat dari kulit hitam dengan warna logam perak, menjadikannya klasik instan.

Member IZ*ONE tersebut memastikan untuk mencocokkan tasnya dengan pakaiannya dengan mengenakan cardigan motif kotak hitam putih dan beberapa bawahan berwarna putih. Dia memasangkannya dengan beberapa lingkaran perak, memastikan untuk mengikat seluruh tampilan kembali ke hardware perak di tas Miu Miu.

Kim Sejeong

Kim Sejeong berada di urutan berikutnya dalam daftar dengan tas "Sassy" yang terkesan berani. Mantan member girl grup Gu9udan itu itu juga dihadiahi tas Miu Miu hitam, tetapi miliknya dilengkapi dengan kilauan yang tak ada habisnya untuk meningkatkan daya tarik tas yang bersahaja ini.

Aktris "The Uncanny Counter" itu mengenakan gaun hitam besar dan cantik untuk menemani tas statementnya. Gaun yang lembut dan tebal itu cukup sederhana untuk membuat tas Miu Miu-nya menjadi pusat perhatian.

Ahn Sohee

Terakhir, namun tidak kalah pentingnya adalah aktris Ahn Sohee. Mantan member Wonder Girls itu membuat tas Miu Miu-nya sedikit lebih edgy dari idol wanita sebelumnya. Meskipun tasnya mungkin sama dengan tas Jang Won Young, Ahn Sohee memastikan untuk memberinya tampilan yang edgy.

Aktris itu memasangkan tasnya dengan kaos bergambar yang dilapisi di bawah gaun pinafore kulit. Dia melengkapi pakaiannya dengan beberapa anting-anting perak menjuntai agar sesuai dengan hardware perak di tasnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru