Begini Tingkah Kocak Inul Daratista Saat 'Terpesona' Dengan Presiden Joko Widodo
Instagram/inul.d
Selebriti

Inul Daratista membuat konten TikTok menggunakan lagu 'Terpesona'. Tidak tanggung-tanggung, Inul Daratista bahkan menyejajarkan videonya tersebut dengan wajah Presiden Joko Widodo.

WowKeren - Inul Daratista memang sering membuat video konten TikTok. Ia kemudian mengunggahnya kembali dalam akun Instagram-nya. Kali ini, pendangdut itu terlihat ikut memasang video Presiden Joko Widodo dalam kontennya tersebut.

Presiden Joko Widodo memang kerap membagikan sepeda bila tengah berkunjung ke suatu daerah. Orang nomor satu di Indonesia ini terkadang ikut memberikan sejumlah tantangan untuk mendapatkan sepeda darinya.

Video TikTok Inul Daratista tersebut memanglah bukan satu video yang sama. Namun, ekspresi Presiden Joko Widodo dan Inul Daratista sangat pas dengan backsound video tersebut. Inul Daratista rupanya menggunakan lagu "Terpesona".

"Bisa nyanyi? Coba nyanyi," tanya Jokowi. Inul Daratista kemudian lip sync menggunakan lagu "Terpesona". Ekspresi presiden yang tersenyum bak benar-benar merasa terpesona itu cukup menggelitik perut.

Usaha Inul Daratista tidak sia-sia. Penyanyi asal Pasuruan ini berhasil mendapatkan sepeda dari presiden. Namun tentu hal ini hanya sebuah konten.


"Kapan maneh oleh sepeda rek. Lumayan buat olahraga minggu🤣🤣🤣🤣," tulis Inul sebagai caption unggahannya pada hari Selasa (10/3) kemarin. "Matur suwon pak presiden. @jokowi."

Video yang sebenarnya ialah Presiden Joko Widodo tengah berkunjung ke suatu daerah. Ia kemudian meminta seorang anak kecil untuk maju ke depan dan kemudian bernyanyi. Senyum terpesona Presiden Joko Widodo tersebut sebenarnya lantaran tingkah bocah tersebut menggemaskan.

Akting Inul Daratista yang apik dan juga senyum terpesona Presiden Joko Widodo pas bertepatan dengan lagunya membuat konten tersebut cukup menghibur. Tak sedikit yang kemudian mengaku terhibur dengan konten dari Inul Daratista. Banyak pula yang menyebut Presiden Joko Widodo semakin membuat konten itu lucu.

"Wkwkwkw, president Kita yg ini asyik ya... Bunda Bunda..😂," tulis @the*****. "Yaallah bundaaa❤️menghiburrr x❤️," kata @_im*****. "Mbk inul idenya sll krenz2," komentar @nee*****.

"Bisa wae...bunda inuuul😍😍asli ya kan yg diadapi anak kecil😂," kata @fit*****. "Hahahaha y Allah bunda sama bpk kita menghibur banget lucu😂," tulis @nen*****. "Wes angel angeeeel koe nul," tulis @rud*****.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait