Adiezty Fersa Istri Gilang Dirga Syok Fotonya Dikomentari Paris Hilton, Fans Ikutan Heboh
Instagram/adieztyfersa
Selebriti

Adiezty Fersa tak percaya saat postingan terbarunya di Instagram mendapat respons dari artis kelas dunia, Paris Hilton. Momen langka ini sontak membuat fans dan sederet rekan artis ikutan heboh.

WowKeren - Nama istri presenter Gilang Dirga, Adiezty Fersa mendadak jadi perbincangan di media sosial usai fotonya dikomentari oleh artis Hollywood, Paris Hilton. Bukan hanya Adiezty yang terkejut, penggemar serta netizen pun tak kalah hebohnya.

Dalam foto yang diunggahnya itu, Adiezty tampak elegan memakai busana dari brand kelas dunia, yakni Louis Vuitton. Ada dua foto yang dibagikan Adiez dalam postingan tersebut."90's baby," tulis Adiezty Fersa sebagai keterangan fotonya, Selasa (9/3).

Mengejutkannya Paris Hilton tiba-tiba mengomentari postingan foto Adiezty tersebut. Meski hanya memberikan emoji love dalam komentarnya, hal ini sukses membuat Adiezty dan netizen kegirangan.

Sederet rekan artis pun ikut menanggapi momen langka ini. "Cucok Paris Hilton lho comment," komentar Irfan Hakim. "Behhh!!! gorjessss," timpal Yuanita Christiani.


Adiezty Fersa Istri Gilang Dirga Syok Fotonya Dikomentari Paris Hilton, Fans Ikutan Heboh

Instagram

Tak lupa Adiezty Fersa membalas komentar Paris Hilton dengan mengucapkan terima kasih sudah muncul di kolom komentar Instagram miliknya. "@parishilton thank you, Paris!!!" kata Adiezty.

Sang suami, Gilang Dirga pun tampak mengunggah screenshoot komen tersebut. Ia menggoda sang istri dengan mengatakan bahwa mungkin Adiezty akan segera terbang ke Hollywood.

Adiezty Fersa Istri Gilang Dirga Syok Fotonya Dikomentari Paris Hilton, Fans Ikutan Heboh

Instagram Story

"Wowwww di comment ama Paris Hilton? Jangan2 kamu duluan yang ke Hollywood," ujar Gilang Dirga.

Adiez pun lagi-lagi tak dapat menyembunyikan perasaan bahagianya. "Hahaha, aku pun se-happy itu!! Gini ya rasanya jadi netizen wkwkwk," ucap Adiezty Fersa.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts