Rencana Khloe Kardashian Punya Lebih Banyak Momongan Tertunda Gegara Pandemi COVID-19
Instagram/khloekardashian
Selebriti

Khloe Kardashian pada dasarnya ingin memiliki anak-anak yang rentang usianya tidak begitu berjauhan. Namun sepertinya, rencana itu harus sedikit tertunda karena pandemi COVID-19.

WowKeren - Khloe Kardashian baru-baru ini berbicara mengenai rencananya terkait kehidupan keluarga. Hal itu terungkap dalam klip eksklusif seri digital ELLEN "Lady Parts" yang dipandu oleh Sarah Hyland dan Sherry Ross, bersama dengan Kourtney Kardashian.

Khloe menjelaskan jika dia sangat ingin jika putrinya saat ini yang berusia 3 tahun, True, segera memiliki adik. Khloe mengatakan jika dia dan Tristan Thompson sudah memulai prosesnya dengan membuat embrionya terlebih dahulu.

"Kami menyadari bahwa sel telur saya tidak cukup kuat untuk dibekukan. Harus segera dicampur dengan sperma untuk membuat embrio," katanya dalam episode tersebut. "Jadi saya sebenarnya telah membuat embrio."

Namun sayangnya, pandemi COVID-19 membuat rangkaian prosesnya menjadi lebih sulit. "Dan kemudian, Anda tahu, dengan COVID, membuat seluruh proses ini, jika Anda memang membutuhkan bantuan, itu jauh lebih menantang selama COVID," lanjut Khloe.


Khloe pada dasarnya ingin memiliki anak-anak yang rentang usianya tidak begitu berjauhan. Namun sepertinya, rencana itu harus sedikit tertunda karena pandemi.

"Rencana saya adalah memiliki anak yang usianya lebih dekat," tambahnya. "Tetapi dengan COVID dan sebagainya, rencanaku sedikit tertunda. Saya jelas menginginkan lebih banyak anak.

Menurutnya, banyak anak banyak berkah. Seperti di lingkungan keluarganya sendiri, di mana ia juga mempunyai banyak saudara. Dengan lebih banyak anggota keluarga maka lebih banyak tempat untuk bersandar.

"Saya memiliki begitu banyak saudara laki-laki dan perempuan," jelasnya. "Saya pikir itu adalah berkah (terutama saat ini), memiliki anggota keluarga atau orang yang Anda sukai, bisa bermain dan mengandalkan mereka dan seperti memiliki teman seumur hidup."

Khloe juga bercerita jika kakaknya, Kim Kardashian, mengingatkan jika True harus memiliki teman. "Kim, setiap kali saya memposting video True, dia (mengirim pesan pada saya) dan dia mengingatkan, 'Dia tidak bisa bermain sendiri seumur hidupnya'. Di pikiranku, saat aku akan punya anak, aku tidak pernah membayangkan punya anak tunggal," kata Khloe dalam teaser untuk musim terakhir "Keeping Up with the Kardashians".

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait