Uus Protes Pernyataan Deddy Corbuzier Soal Kaya Bukan Hal Utama
Instagram/uusbiasaaja/mastercorbuzi
Selebriti

Uus dan Deddy Corbuzier dikenal bersahabat karib. Namun baru-baru ini, perdebatan mereka karena perbedaan cara pandang mengenai kekayaan jadi konsumsi publik.

WowKeren - Deddy Corbuzier kembali mencuri perhatian publik setelah mengungkapkan pendapatnya soal kaya bukan yang utama. Pernyataan tersebut dituliskan Deddy dengan menandai akun Twitter @hrdbacot pada Selasa (9/3) saat membahas soal saham.

"@hrdbacot gini bro... Ini nih problemnya, pengen kaya tapi instan," tulid Deddy melalui akun Twitter @corbuzier. "Cashflow masih seret tapi ngarep return saham ala sultan. Dengerin gue: KAYA ITU BUKAN YANG UTAMA."

Pernyataan Deddy langsung disanggah rekan artisnya, Uus. Sahabat Gading Marten ini menilai Deddy tidak seharusnya ikut campur dengan urusan orang-orang yang ingin kaya. "Ga nyambung lu kaya nama lu. DC. Disconnect," sindir Uus pada hari yang sama.

Uus Protes Pernyataan Deddy Corbuzier Soal Kaya Bukan Hal Utama

Twitter

"Pertengkaran" Uus dan Deddy kemudian dimuat oleh salah satu media online. Deddy pun membagikan ulang berita tersebut melalui InstaStory. "GUE TABOK YA... @uusbiasaaja," tulis kekasih Sabrina Chairunnisa ini.

Uus Protes Pernyataan Deddy Corbuzier Soal Kaya Bukan Hal Utama

Instagram


Tak sampai di situ, Uus kemudian membuat sebuah video khusus untuk Deddy yang dibagikan melalui Instagram pada Rabu (10/3). Pria berusia 30 tahun ini mencoba menjelaskan bahwa banyak kondisi yang tak dipahami Deddy sebagai orang kaya.

"Teruntuk Deddy Corbuzier temanku. Gue sangat tidak setuju ketika lo punya statement kaya bukan yang utama. Hah, anda tidak melihat realita yang ada ya," tegas Uus. "Banyak sekali pegawai kantoran yang rela siang-siang nongkrong di kafe mahal supaya bisa ngikutin bosnya."

"Trus loe juga enggak tau kalo mereka kadang-kadang harus ikut party yang mereka tidak suka karena biar bisa masuk lingkaran orang-orang kaya," tambahnya. "Trus loe juga enggak tau kalo misalkan ada orang yang gagal cintanya, kalah saingan sama orang yang lebih kaya."

"Jadi kalo loe bilang kaya bukan yang utama, kayaknya itu salah besar untuk beberapa masyarakat kita. Karena semua berusaha pengin jadi kaya," lanjut bintang film "PSP: Gaya Mahasiswa" ini. "Loe ngomong kayak begitu, loe udah kaya."

Terakhir, Uus membahas podcast Deddy yang disebutnya adalah jalan menjadi kaya raya. "Loe tau enggak jaman dulu sebelum podcast loe sering banget bikin video buat invasi biar kaya. Sekarang kenapa bukan yang utama Deddy," tandasnya.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts