Guru SMA D.O. EXO Cerita Pernah Dibuat Nangis Olehnya
Selebriti

Baru-baru ini beredar postingan di komunitas online tentang D.O. EXO. Pembuat postingan atau OP mengaku bahwa dirinya adalah guru SMA pemilik nama Do Kyungsoo tersebut.

WowKeren - Baru-baru ini beredar postingan online tentang D.O. EXO. Pembuat postingan atau OP mengaku bahwa dirinya adalah guru SMA pemilik nama Do Kyungsoo tersebut.

Melalui apa yang tampak seperti wawancara sekolah, guru D.O. mengungkapkan kisah yang mengharukan tentang artis SM Entertainment itu selama sekolah. Ia mengungkapkan bahwa dirinya berterima kasih karena telah bertanya kabar dan menyapa mereka setiap hari.

"SMA terakhirku bekerja adalah SMA di Siheung dan banyak hal menyenangkan dan bahagia terjadi di sana. Kupikir aku menerima dan memberikan cinta paling banyak selama aku di sana."

Guru SMA D.O. EXO Cerita Pernah Dibuat Nangis Olehnya

Source: Koreaboo

"Hari ini aku ingin menceritakan momen tentang pertama kali aku mulai mengajar. Aku ingin berbagi cerita ini karena D.O EXO ada di kelasku. Ya, itu benar. Aku membagikan ini karena aku ingin membual tentang itu."


"Saat aku pergi ke ruang kelas, rasanya sangat canggung. Kyungsoo-lah yang pertama kali menghampiriku. Dia akan selalu menyapaku dengan ramah dan memberitahuku betapa dia sangat suka menyanyi setiap hari."

"Kalian tidak tahu betapa bersyukurnya aku untuk itu. Saat itu, aku sedang mengadakan kelas terbuka dan berakhir dengan sukses karena dia tampil di depan dan mengadakan presentasi yang bagus."

Ia juga mengungkapkan bahwa D.O. pernah bernyanyi untuk mereka, menciptakan kenangan yang tidak akan pernah mereka lupakan. Ia bahkan menangis karena terharu dengan apa yang dilakukan bintang film "Along with the Gods" itu.

"Kyungsoo telah memenangkan hadiah utama untuk sebuah audisi yang dibuat oleh agensi besar dan sebagai lelucon aku memintanya untuk menyanyikan sebuah serenade di hari terakhir kelas. Tapi di hari terakhir, dia benar-benar mengetuk pintuku dan datang dengan malu-malu."

"Dia mengeluarkan selembar kertas dengan lirik tertulis dari sakunya dan mulai menyanyikan 'Love ... That Guy' oleh Bobby Kim. Dan dia melakukannya sambil memegang tanganku! Aku tidak pernah bisa melupakan hari itu. Air mata mengalir sedikit karena ini adalah hari terakhirnya sebagai muridku."

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts