Haters Akhirnya Minta Maaf, Young Lex Jadikan Lay EXO Idola Baru
Instagram/young_lex18/layzhang
Selebriti

Young Lex membuat sayembara berhadiah jutaan rupiah untuk menemukan haters yang menghina sang putri imbas kontroversi plagiat. Haters tersebut rupanya sudah meminta maaf.

WowKeren - Young Lex sedang diterpa kasus plagiat setelah merilis video musik terbaru bertajuk "Raja Terakhir" yang bekerja sama dengan salah satu perusahaan game. Video musik tersebut dinilai mirip dengan milik Lay EXO yang berjudul "Lit".

Imbas dari kontroversi tersebut, Young Lex menuai hujatan dari penggemar Internasional. Awalnya santai, Young Lex kini tak terima lantaran putri semata wayangnya juga mendapat hujatan. Pria 27 tahun ini kemudian membuat sayembara berhadiah jutaan rupiah.

Karena ancaman tersebut, haters akhirnya meminta maaf kepada Young Lex dan sang istri. Haters tersebut mengaku juga memiliki anak sehingga memohon belas kasihan. Young Lex kemudian meminta alamat sang haters apabila tidak mau dilaporkan ke polisi.

Haters Akhirnya Minta Maaf, Young Lex Jadikan Lay EXO Idola Baru

Instagram


"Karna saya punya anak juga, saya kasih kesempatan terakhir untuk kasih alamat ibu dan ketemu secara baik2," tulis Young Lex pada Rabu (10/3). "Saya kasih pilihan mau saya yang dateng ke sana atau di jemput sama yang Berwajib."

Setelah membicarakan haters, Young Lex mendadak membagikan foto Lay EXO di unggahan Instagram-nya. Young Lex menyebut pria bernama asli Zhang Yixing itu sebagai idola barunya. "Idola baru ku," tulisnya pada Kamis (11/3) dini hari.

Haters Akhirnya Minta Maaf, Young Lex Jadikan Lay EXO Idola Baru

Instagram

Sementara itu, Young Lex telah mengunggah klarifikasi melalui kanal YouTube miliknya. Young Lex sebagai pencipta lagu membantah tudingan plagiat karena tidak meniru lagu milik Lay. Namun perkara video klip, ia hanya bertindak sebagai talent.

Perusahaan game serta produser pembuat video musik Young Lex pun telah merilis permintaan maaf. Video lagu Young Lex "Raja Terakhir" pun kini sudah dihapus dari YouTube.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru