Lee Jeong Hoon Kecam Orang Korea Selatan Yang Hina Warga Indonesia
Instagram/leejeonghoon
Selebriti

Lee Jeong Hoon turut menyoroti video viral orang Korea Selatan yang menghina warga Indonesia. Lee terlihat mengecam aksi tersebut dan memberikan pesan berikut ini!

WowKeren - Belum lama ini warga Indonesia dibuat geram dengan video viral sosok pria asal Korea Selatan yang dengan sengaja dan sadar menghina wanita Indonesia. Bahkan, dia menyebutkan Korea Selatan memiliki posisi di atas Indonesia.

Lantas kini video viral tersebut juga menyita perhatian Lee Jeong Hoon. Melalui unggahan terbarunya di Instagram, artis kelahiran Korea Selatan ini mengecam aksi pria di video tersebut.

Di sana Lee menerangkan bahwa sejatinya setiap manusia itu sama. Sehingga tidak seharusnya pria Korea Selatan itu menghina dan merendahkan orang lain.

"Orang yang ga punya pikiran sehat dan kadang otak itu ga dipakai buat bicara. Mungkin otak dipakai buat accessories kali ya... dan Semua manusia itu sama ga ada yang lebih Diatas dan dibawah!!! " tulis Lee mengawali keterangan pada postingannya hari ini, Kamis (10/3).


Lebih lanjut, Lee kemudian mengaku dibuat malu dengan sikap pria Korea Selatan tersebut. Ia pun meledek balik pria itu yang dinilai terlalu sombong padahal dirinya tidak tampan dan juga tidak kaya.

"Aku sebagai orang korea dan tinggal di indonesia malu dengan Sikap orang korea satu ini. Semoga ini Jadi pelajaran bagi Kita semua khusus nya orang korea yang bicara tentang Sampah ini!!! Jujur dirimu aja lebih ga Ganteng, ga kaya dan mulut sampah pula!!! Semoga dirimu sadar dan jangan Rugi kan orang lain!!!!!" pungkasnya.

Tak ayal, unggahan Lee tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak netter yang sependapat dengan ulasan yang ditulis Lee di postingannya itu.

"Yaps betul sekali , siapa pun kita , kita gaboleh merendahkan orang lain , karena semua manusia sama," komentar seorang netter. "Semoga semakin viralll Ampe seleb Korea sana pada liat...n malu ada warga negaranya yg kaya gitu.....," sahut netter lainnya. "Aku jg mikir nya gt. Ga ganteng tp ngehina org lain menurut penilaian ku sih dia standar saja," tiimpal akun lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait