WayV Comeback dengan 'Kick Back', Ungkap Rencana Promosi di Korea Tanpa Dua Member Ini
Twitter/WayV_official
Musik

Kamis (11/43), Label V mengumumkan rencana promosi untuk mini album 'Kick Back'. Sayangnya, untuk masa promosi kali ini, hanya ada 5 member yang akan menjalani kegiatan promosi.

WowKeren - Setelah karya terakhir mereka tahun lalu dengan album "Awaken the World", WayV akhirnya comeback dengan lagu baru berjudul "Kick Back". Boy grup yang merupakan sub-unit NCT itu juga mengungkapkan rencana promosi mereka kali ini.

Rabu (10/3) kemarin, WayV merilis album ketiga bertajuk "Kick Back" yang memuat title track berjudul sama. Lagu ini merupakan dance track dengan tempo cepat yang menampilkan pesona ketujuh member dengan tampilan baru mereka.

Hari ini, Kamis (11/43), Label V melalui akun media sosial resmi WayV mengumumkan rencana promosi untuk mini album "Kick Back". Sayangnya, untuk masa promosi kali ini, hanya ada 5 member yang akan menjalani kegiatan promosi. Berikut ini isi pengumuman Label V:


WayV Comeback dengan \'Kick Back\', Ungkap Rencana Promosi di Korea Tanpa Dua Member Ini

Source: Official Label V

"Halo, ini Label V. Kami ingin memberikan pengumuman kepada pengemar terkait rencana promosi mini album ketiga WayV. Karena jadwal Winwin dan Lucas di Tiongkok, WayV akan berpromosi dengan 5 member selama masa promosi mini album ketiga WayV.

Winwin dan Lucas saat ini berada di Tiongkok mengikuti aturan karantina setempat dan berencana untuk melanjutkan kegiatan mereka segera setelah masa karantina selesai. Kami ingin meminta pengertian dari kalian. Terima kasih."

Seperti yang kita ketahui, WayV telah menjalani kegiatan promosi di Korea saja sejak pandemi COVID-19 merebak. Kini, setidaknya penggemar dari Tiongkok dapat bertemu dengan 2 dari 5 member WayV yang siap menjalani kegiatan mereka.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru