Rain Ungkap Pengalaman Pertama Bertemu dan Alasan Kim Tae Hee Belum Ambil Proyek Akting Lagi
Instagram/lacloud.official
Selebriti

Rain menjadi bintang tamu di acara 'Soomi's Lodge' yang dipandu oleh aktris Kim Soomi. Di sini, Kim Soomi bertanya apakah alasan Kim Tae Hee tidak bekerja adalah karena anak-anak.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga pasangan Rain dan Kim Tae Hee dikenal jauh dari gosip meski keduanya tetap aktif di dunia hiburan. Baru-baru ini, Rain tampil di acara TV membicarakan karier sang istri di dunia akting.

Rain menjadi bintang tamu di acara "Soomi's Lodge" yang ditayangkan SkyTV dan dipandu oleh aktris Kim Soomi. Di sini, penyanyi sekaligus aktor itu bercakap-cakap dengan Kim Soomi tentang istrinya, Kim Tae Hee.

Saat mereka memasak ikan bersama, Kim Soomi bertanya bagaimana Rain pertama kali bertemu Kim Tae Hee. "Kami pertama kali bertemu saat syuting iklan bersama. Dia cantik," kata Rain. Tapi pesona Kim Tae Hee tidak berhenti sampai di situ.

"Dari sikapnya, Anda bisa melihat betapa perhatiannya dia kepada staf. Itu semua sangat baru bagiku, melihatnya memberikan kotak makan siang kepada staf terlebih dahulu," puji Rain, mengenang sikap hangat istrinya.


Rain Ungkap Pengalaman Pertama Bertemu dan Alasan Kim Tae Hee Belum Ambil Proyek Akting Lagi

Source: Koreaboo

Rain juga mengakui bahwa dia membuat langkah pendekatan pertama dengan meminta Kim Tae Hee untuk bertemu dengannya. Keduanya pun menjalin hubungan asmara selama beberapa tahun sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah.

Kim Soomi melanjutkan dengan menanyakan apakah alasan Kim Tae Hee tidak bekerja adalah karena anak-anak. "Tidak, dia akan bekerja jika dia menemukan proyek yang tepat. Aku selalu menyarankan agar dia bekerja," kata Rain.

Kim Soomi mengungkapkan bahwa dia juga terus berakting saat hamil. "Aku juga berperan sebagai ibu hamil sampai aku hamil sembilan bulan. Aku kemudian kembali berakting satu bulan setelah melahirkan," kata Kim Soomi.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts