Tanaka Miku HKT48 Dimarahi Fans IZ*ONE Gara-Gara Cuitannya Soal Sakura dan Nako
Selebriti

Tanaka Miku hanya mengungkapkan kegembiraannya karena sesama member HKT48 Miyawaki Sakura dan Yabuki Nako akan kembali ke grup. Namun, tweet-nya mendapat reaksi keras dari penggemar IZ*ONE.

WowKeren - Member HKT48, Tanaka Miku menjadi sasaran kemarahan fans IZ*ONE gara-gara cuitannya di Twitter. Cuitan Tanaka Miku ini berkaitan dengan rencana pembubaran IZ*ONE April mendatang seiring dengan berakhirnya kontrak mereka.

Tanaka Miku adalah anggota girl grup Jepang saat ini, HKT48. Dia juga mantan kontestan di serial televisi audisi populer, "Produce 48". Sementara anggota HKT48 tersebut sebelumnya membuat kesan positif kepada publik, dia telah menerima komentar jahat dari penggemar IZ*ONE setelah memposting sebuah tweet.

Dalam tweet-nya, Tanaka Miku sebelumnya menanggapi artikel Yahoo tentang berita pembubaran IZ*ONE, yang belum dapat diterima oleh semua penggemar. Mengomentari artikel tersebut, Tanaka Miku menulis, "SakuNako oh oh oh oh oh oh oh oh."

Member HKT48 itu hanya mengungkapkan kegembiraannya karena sesama member HKT48 Miyawaki Sakura dan Yabuki Nako akan kembali ke grup. Namun, tweet-nya mendapat reaksi keras dari penggemar IZ*ONE yang telah patah hati karena berita pembubaran grup tersebut.


Tanaka Miku HKT48 Dimarahi Fans IZ

Source: Twitter

"Apakah kamu serius sekarang? Kau tidak mempertimbangkan perasaan penggemar IZ*ONE," komentar seorang fans. "Apakah dia benar-benar serius?" kata fans lainnya dengan mengumpat. "SIALAN KAU!!!!!!!" seru yang lain.

Sebelum menjadi member IZ*ONE, Sakura dan Nako adalah member girl grup Jepang HKT48. Setelah masuk line-up terakhir untuk IZ*ONE, keduanya melakukan hiatus sementara untuk berpromosi sebagai member IZ*ONE di Korea. Dengan berita pembubaran grup, diasumsikan bahwa kedua gadis tersebut akan kembali melakukan rotasi sebagai member HKT48.

Menyusul reaksi buruk tersebut, Miku membagikan update yang mengungkapkan cintanya untuk IZ*ONE. Dalam berita terkait, diumumkan bahwa IZ * ONE akan resmi bubar pada bulan April tanpa perpanjangan kontrak, menghancurkan hati para penggemar mereka di seluruh dunia.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru