Lamaran Besok, Akad Nikah Aurel Hermansyah-Atta Halilintar Bakal Digelar Live 3 April
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Mulai dari lamaran 13 Maret, sederet prosesi untuk pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan disiarkan secara live. Fans sudah tak sabar menantikan momen pernikahan Aurel dan Atta.

WowKeren - Momen spesial yang dinanti-nanti akhirnya tiba. Lewat InstaStory, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kompak mengungkap kabar gembira terkait rencana pernikahan mereka.

Keduanya kompak membagikan postingan soal tanggal lamaran. Nantinya, Atta dan Aurel akan menggelar lamaran resmi pada 13 Maret.

Acara akan disiarkan langsung oleh pihak RCTI. Dengan terkuaknya kabar gembira ini, serangkaian jadwal acara dari mulai siraman, pengajian, hingga akad nikah juga telah diumumkan.

Dalam jadwal yang beredar, prosesi siraman akan digelar live pada 19 Maret. Sedangkan acara pengajian jelang pernikahan akan dilangsungkan pada 20 Maret. Untuk akad nikah, prosesi berlangsung pada 3 April dan juga disiarkan secara live.


Sejumlah netizen pun heboh dan mengungkap rasa bahagia mereka. Fans mendoakan agar rangkaian acara tersebut berjalan lancar.

"Ahayyyyy hari yang kunanti akan segera tiba, jantungku berderbar tak menentu.....huftttt," ujar fans. "Ga sabar bngt๐Ÿ˜๐Ÿ˜semoga semua nya berjln lancar...aamiin๐Ÿค—๐Ÿค—," seru yang lainnya. "Bismillah lancaaaarr ya semua acaranya Duo AHHA sampai hari H, Aamiin ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡," ujar netter.

Sementara itu, jelang acara lamaran, Atta justru mengungkap kabar duka. Ia tampak sedih dan memohon doa agar operasi besar yang harus dijalani orangtuanya berjalan lancar.

"Cepet sembuh mom dad ๐Ÿ™๐Ÿ˜ญsemoga lancar operasi besarnya ๐Ÿ™ Semoga Allah mengangkat penyakitnya dan bisa kembali ke tanah air ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ˜ญ MISS UU MOM DAD ๐Ÿ™๐Ÿ–ค Banyak yang bertanya tentang Kedua orang tua ku, Mohon biar kan orang tua ku tenang dan nyaman berobat sampai sembuh disana karna sangat bahaya kalau mreka terkena C0v1d 19 ๐Ÿ™ Mohon doa nya ๐Ÿ™," kata Atta.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru