Felicia Tissue Diduga Sakit Akibat Ulah Sosok 'Ular', Ahli Tarot Ramal Balikan dengan Kaesang?
Instagram/meilia_lau
Selebriti

Ahli tarot Jeng Nimas menerawang kalau batin Felicia Tissue terluka karena adanya 'Ular' yang mengganggu hubungan dirinya dan Kaesang Pangarep. Jeng Nimas juga memprediksi kelanjutan hubungan Feli dan Kaesang di masa mendatang.

WowKeren - Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue dulu kerap dipuji sebagai pasangan idaman. Saling kenal saat kuliah, jalinan cinta Kaesang dan Felicia selama 5 tahun menuai dukungan.

Namun tahun ini, pasangan yang beda agama itu akhirnya putus. Kaesang mengaku sudah meminta putus sejak pertengahan Januari lalu.

Kini, Felicia diduga mengalami syok hingga memilih menenangkan diri. Ibunda Felicia, Meilia Lau, sempat mengunggah status dukungan dan mendoakan sang putri segera pulih.

"Untuk putriku. Aku berharap kamu memiliki kekuatan untuk menghadapi tantangan dengan keyakinan bersama dengan kebijaksanaan untuk memilih pertempuranmu dengan hati-hati," kata Meilia. "Aku berharap kamu berpetualang dalam perjalananmu dan semoga kamu selalu berhenti untuk membantu seseorang di sepanjang jalan. Dengarkan hatimu dan ambillah risiko dengan cermat."


Meilia juga memotivasi Felicia agar tetap bersemangat karena banyak pihak yang menyayanginya. "Ingat betapa kamu dicintai. Aku sangat bangga padamu. Love, Mom. Segera sembuh putriku," ujar Meilia.

Disisi lain, Felicia diramal terpukul karena ulah sosok "Ular". Menurut ahli tarot Jeng Nimas, sosok "Ular" itu bisa diartikan sebagai orang ketiga yang mengganggu jalinan asmara Felicia dan Kaesang.

"Ada pertengkaran dan ada ular. Ular bisa diartikan adanya sebuah magic, bisa juga diartikan sebuah perselingkuhan. Bisa juga diartikan dengan hal-hal yang lainnya yang negatif artinya yang bisa membuat hubungan mereka porak-poranda seperti ini. Dan ular ini membuat adanya pertengkaran. Sumber dari permasalahan ini intinya di sini (ular). Kalau pertengkaran-pertengkaran kecil, semua hubungan pasti mengalami, tapi di sini yang terlihat adalah ular."

Jeng Nimas mengungkap kalau Felicia butuh waktu untuk menyembuhkan luka batinnya. Lantas, akankah Felicia dan Kaesang bisa balikan?

"Felicia ini anaknya baik, dia pemikir, tertutup, kalau ada masalah akan dia pikir sendiri. Dia akan butuh waktu yang lama untuk move on, untuk bangkit kembali dalam kehidupannya," kata Jeng Nimas. "Secara logika mereka berdua ini agak sulit, karena sudah ramai pemberitaan putusnya. Jadi sulit untuk balikan. Ada peti mati, ada pihak ketiga yang campur tangan  yang membuat mereka tidak bisa bersama."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait