Cerita Devano Danendra Ngejar-Ngejar Naura Selama 2 Tahun, Bocorkan Cara 'Nembak' Tak Biasa
Instagram/naura.ayu
Selebriti

Baru-baru ini, fakta mengenai perjalanan asmara Devano Danendra dan penyanyi Naura terungkap ke publik. Ternyata Devano lah yang lebih dahulu menyukai Naura.

WowKeren - Kisah asmara dua artis remaja Devano Danendra dan Naura memang sering kali berhasil menyita perhatian publik. Bahkan kedua keluarga pasangan ini telah mengenal dekat satu sama lain.

Namun baru-baru ini melalui vlog WAW Entertainment yang diunggah pada Kamis (11/3), diperoleh beberapa fakta mengenai perjalanan asmara Devano dan Naura. Anya Geraldine bertanya kepada Devano mengenai awal mula dirinya bisa berpacaran dengan Naura. Tak banyak yang tahu, ternyata Devano mengejar cinta Naura selama dua tahun lamanya.

Devano mengatakan telah mengenal Naura sejak tahun 2017 lalu. Ia membeberkan pertemuan pertama itu terjadi saat Devano didapuk menjadi model dalam video klip milik Naura.

"Tahun 2017, aku masih anak sekolah, jadi kebetulan Naura itu tahun 2017 lagi ada konser, ada satu konsep yang dia butuh banget konsep paskibra dan aku jadi paskibra di konsep dia, di konsep konsernya dia, ketemu pertama kali di situ," jelas Devano kepada Anya.

Mulai dari situlah, putra Iis Dahlia itu mulai menyukai Naura. Bahkan Devano mengaku telah mengejar Naura selama dua tahun lamanya. Hal tersebut lantaran Devano mengagumi Naura sebagai artis cilik Indonesia.


Devano juga mengaku mengalami berbagai rintangan saat berusaha mendekati Naura. Devano menyebut Naura pada saat itu tak menyadari bahwa dirinya sedang berusaha melakukan pendekatan. Ia bahkan curhat bila Naura sempat membicarakan pria lain saat dirinya melakukan PDKT.

"Terus aku dua tahun ngejar, stalking aku ngefans karena aku saking senengnya Indonesia punya idola cilik gitu," tutur Devano. "Tapi banyak rintangannya, ada kayaknya sempet waktu ngejar mungkin dia, ada fase dimana aku nge-chat Naura terus dia ngomongin cowok lain, sempat kan sekali."

Saking naksirnya, Devano bahkan rela pergi sendiri ke Bandung hanya untuk menonton konser Naura. Merasa tak dipedulikan, Devano mengaku sudah sempat menyerah untuk mendekati Naura. Kendati begitu, tiba-tiba saja kedua pasangan ini disatukan kembali dalam satu judul film yang sama.

"Jadi aku tuh setelahnya dari Bandung tuh udah bener-bener capek banget karena udah kayak ah Naura udah gak mungkin mau sama gue gitu, pikirannya kayak gitu," jelasnya. "Ternyata tiga bulan kemudian kita disatuin satu film tiba-tiba dan aku gak tau kalau itu Naura pemainnya."

Dari situlah bibit-bibit cinta Naura mulai terbangun untuk remaja 18 tahun itu. Devano bahkan menembak Naura untuk menjadi pacarnya dengan cara yang tak biasa. Devano mengaku tak ragu untuk menembak langsung di hadapan ibunda Naura, Nola Be3. "Aku nembaknya depan nyokapnya depan mamanya," pungkas Devano.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru