Young Lex Ungkap Alasan Tak Tega Polisikan Pelaku Yang Hina Anaknya
Instagram/young_lex18
Selebriti

Young Lex sempat emosi saat tahu anaknya dihina oleh netizen. Lantas kini ia malah mengaku tak tega untuk melaporkan pelaku penghina anaknya ke pihak berwajib.

WowKeren - Belum lama ini Young Lex sempat dibuat geram dengan seorang netizen yang menghina anaknya. Lantas haters yang menghina anaknya pun kini sudah menyampaikan permintaan maaf padanya.

Young Lex pun mengaku sudah memaafkan pelaku. Bahkan ia juga sempat hendak bertemu langsung dengan pelaku namun lantaran jarak yang begitu jauh membuat ia mengurungkan niatannya itu.

"Akhirnya pelakunya DM gue tuh, mau minta maaf segala macam, gue bilang ‘ya gue mau ketemu langsung tetep’ tapi di Sulawesi, kayak males juga gitu nggak sih (jauh)," kata Young Lex saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (11/3).

Sementara itu, Young Lex pun kini mengaku tak tega untuk melaporkan pelaku tersebut ke pihak berwajib. Hal ini lantaran ia merasa kasihan mengingat pelaku tersebut juga memiliki anak.


"Terus mau gue tetep laporin nggak nih ya ke tim cyber, gue berpikir kayak, dia sampai mohon-mohon 'saya punya anak juga', segala macam, kayaknya sudah gemetaran juga sih pasti," ujar Young Lex.

Young Lex juga bercermin pada dirinya sendiri. Dia berpikir bahwa orang yang hanya salah berbicara tidak seharusnya dipenjara. "Kalau gue lakuin itu berarti next time someday kalau misal gue salah ngomong juga gara-gara perkataan gue, gue di penjara enak nggak ya," katanya.

Sementara di sisi lain, Young Lex mengaku bahwa istrinya begitu marah saat sang buah hati dihina. Karena itu, sang rapper yang semula cuek dan santai menjadi ikutan tersulut emosi.

"Anak gue dibilang anak haram pasti akan jadi lo***, gue sebenernya biasa aja, gue nggak teralu marah, dia mau ngatain bebas. Tapi istri gue marah, karena dia marah gue juga marah juga. Dia (istri) sedih gue kasihan," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru