Ibunda Ungkap Beban Mental Felicia Tissue Pasca Ditinggal Kaesang Pangarep: Saya Kaget
Instagram/meilia_lau
Selebriti

Kondisi psikis Felicia Tissue usai berpisah dengan Kaesang Pangarep dibeberkan sang ibunda, Meilia Lau. Ia mengaku tak tega melihat putri tercintanya harus menanggung beban mental seberat itu.

WowKeren - Felicia Tissue tampaknya begitu terpukul karena jalinan asmaranya dengan Kaesang Pangarep harus kandas di tengah jalan. Telah bersama selama lima tahun bahkan berencana untuk menikah, Felicia harus menelan kenyataan pahit ditinggal orang terkasih.

Kondisi Felicia pun dikabarkan sempat drop karena permasalahan ini. Sang ibunda, Meilia Lau, pun belum lama ini kembali membeberkan kondisi psikis Felicia. Lewat postingan terbaru di Instagram, Meilia menjelaskan dampak dari ghosting seperti yang dialami oleh putrinya.

"Melihat di beberapa acara infotainment stasiun TV Indonesia baru-baru ini bahwa ada seorang pakar ekspresi wajah dan seorang bekas magician mengatakan bahwa ghosting sudah biasa dan biasa-biasa saja. Mungkin mereka memang bukan sebagai psikologi jadi kita bisa memaklumi komentar mereka sangatlah minim untuk hal ini," tulis Meilia, Jumat (12/3).

Meilia pun membahas dampak yang ditimbulkan dari perilaku menghilang tanpa kabar. Dari gambar yang diunggahnya, si korban akan merasa overthinking hingga mengalami trauma. Selain itu, perasaan depresi, marah, bingung hingga merasa tidak diinginkan juga akan dialami oleh korban.


Sebagai seorang ibu, Meilia tak tega melihat beban mental yang ditanggung oleh putrinya. Ia juga terkejut kala mendengar cerita sedih dari Felicia. Meilia bahkan sampai berkonsultasi ke psikolog untuk membahas kondisi mental sang anak.

"Saya juga sudah berkonsultasi kepada dokter psikologi di Singapura mengenai hal ini. Kaget sekali saya karena Felicia tipenya yang pendiam apapun dia telan sendiri. Bersyukur dia sangat dekat dengan kakaknya dan pada akhirnya dia pun bicara ke saya apa yang dirasakan," kata Meilia.

Ibunda Ungkap Beban Mental Felicia Tissue Pasca Ditinggal Kaesang Pangarep: Saya Kaget

Instagram/@meilia_lau

Meilia menceritakan betapa sedihnya Felicia saat Kaesang mendadak hilang begitu saja. "Bisa Anda bayangkan ketika jarak yang beda negara dan pandemi saat ini. Tiba-tiba dia diperlakukan seperti itu," ujarnya.

"Yang biasanya setiap hari mereka berkomunikasi, lewat video call. Tiba-tiba IG hilang, semua nomor telepon yang dihubungi tidak bisa. Ganti nomor telepon dan beberapa nomor telepon yang lainnya juga tidak menjawab," sambungnya. "Betapa beratnya beban mental seorang putri kecilku yang aku timang-timang saat bayi dan kubesarkan hingga dewasa dengan penuh kasih."

Unggahan ibunda Felicia ini lantas mendapat beragam komentar dari netizen. Banyak dari mereka yang bersimpati dan mendoakan kebahagiaan Felicia meskipun tak bersama Kaesang.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait