Lebih Bahagia Menikmati Hidup, Jenita Janet: Jangan Suka Bandingin Kehidupan Sendiri
Instagram/jenitajanet
Selebriti

Kehidupan rumah tangga Jenita Janet seolah terlihat makin bahagia setelah memutuskan untuk menikah dengan Danu Sofwan. Jenita Janet bahkan tidak pernah bosan mengunggah momen romantis bersama sang suami.

WowKeren - Kebahagiaan Jenita Janet agaknya mulai menemukan kebahagiaannya seusai dipersunting oleh pria pengusaha berama Danu Sofwan. Jenita Janet bahkan kerap mengunggah foto berduanya bersama sang suami dengan bubuhan caption yang menyentuh.

Persis yang dilakukan Jenita Janet belum lama ini. Jenita Janet tampak mengunggah foto berdua bersama sang suami di studio program acara "Tukul Arwana One Man Show". Jenita Janet kemudian membubuhi unggahan tersebut dengan caption soal membandingkan diri sendiri dengan orang lain.

Menurut Jenita Janet, tolak ukur kebahagiaan setiap orang itu berbeda. Perbedaan tersebut sangat sulit untuk bisa dijadikan tolak ukur sehingga membandingkan diri sendiri dengan orang lain adalah hal yang salah.

"Aku selalu setuju kalo kita jangan pernah membandingkan hidup dengan kehidupan orang lain," tulis Jenita Janet dalam unggahannya hari Kamis (11/3) kemarin. "Karena definisi bahagia setiap orang itu berbeda."


Jenita Janet juga mengungkapkan bahwa sebagian orang kerap menyebut harta bukan segalanya. Meski begitu masih banyak yang bekerja keras untuk mendapatkannya.

Bagi Jenita Janet hal tersebut sebenarnya sama, hanya saja ada orang yang mengartikannya dengan berbeda. Oleh sebab itu, alasan apapun untuk membandingkan diri sendiri dengan orang lain sama sekali tidak dibenarkan.

"Ada yang bilang harta bukan segalanya tapi setiap kita kerja keras dan berusaha tentu untuk bisa mempunyai harta," imbuh pendangdut kelahiran Bandung ini. "Yang pasti proses, cara dan bersyukurnya berbeda-beda.."

Jenita Janet kemudian menyarankan untuk lebih mensyukuri atas apa yang sudah diraih oleh diri sendiri tanpa perlu membandingkannya dengan milik orang lain. Ia juga menyebut lebih baik membandingkan pencapaian diri hari ini dengan sebelumnya. Menurutnya hal tersebut jauh lebih baik ketimbang harus membandingkan diri dengan orang lain yang justru nantinya merugi.

"Syukuri berapapun penghasilan dari perjuangan kita hari ini yang berupa materi atau pun pengalaman berharga," pungkas Jenita Janet. "Bandingkan diri kita dari kita yang sebelum nya, jauhi hal yang membuat kita merugi dan berubah menjadi sosok yang lebih baik lagi."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru