Kim Hyun Soo Meninggal, Kim Young Dae Dibocorkan Makin Dekat dengan Choi Ye Bin di 'Penthouse 2'
Instagram/sbsdrama.official
TV

Dalam foto adegan baru 'Penthouse 2', karakter Kim Young Dae dan Choi Ye Bin tampak semakin dekat. Mereka bahkan berpelukan dan terlibat pembicaraan serius seperti ini.

WowKeren - Menjelang penayangan episode ketujuh "Penthouse 2", SBS merilis beberapa foto adegan baru untuk menarik minat pemirsa. Foto adegan yang dirilis kali ini berfokus pada karakter Joo Seok Hoon (Kim Young Dae) dan Ha Eun Byeol (Choi Ye Bin).

Dalam foto adegan tersebut, keduanya terlibat dalam pembicaraan yang cukup serius. Joo Seok Hoon menatap Ha Eun Byeol dengan mata berkaca-kaca sebelum mengejutkannya dengan perkataan yang masih belum terungkap.

Tak hanya itu, sebab putra Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon) tersebut juga memeluk Ha Eun Byeol secara tiba-tiba. Meski mencurigakan, tindakan tersebut tampak disabut baik oleh Ha Eun Byeol yang sudah lama menyukainya.

Dengan kemesraan tersebut, penggemar bertanya-tanya apa yang membuat Joo Seok Hoon mendekati Ha Eun Byeol. Terutama karena mantan kekasihnya, Bae Ro Na (Kim Hyun Soo), meninggal karena dibunuh di episode sebelumnya.


Di sisi lain, produser "Penthouse 2" sempat mengungkapkan bahwa drama ini akan menghadirkan plot twist yang tak terduga. Menurutnya, cerita antar karakter akan menghadapi titik balik baru saat memasuki paruh kedua drama.

"Saat 'Penthouse 2' melewati titik tengah, ceritanya akan menghadapi titik balik baru karena kebenaran yang perlahan mulai terungkap dengan kedatangan karakter yang tidak terduga. Untuk melihat hasil dari ambisi karakter, nantikan terus sampai akhir," ungkap produser.

Sementara itu, "Penthouse 2" akan menghadirkan episode terbarunya pada Jumat (12/3) malam ini. Episode ketujuh ini cukup dinanti pemirsa karena akan menunjukkan identitas karakter baru yang diperankan oleh Lee Ji Ah. Karena itulah jangan sampai ketinggalan untuk nonton ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait