Yunho TVXQ Dilaporkan Coba Kabur dari Polisi Usai Terciduk di Tempat Hiburan Dewasa
Selebriti

Yunho belum lama ini terciduk polisi karena melanggar aturan jarak sosial COVID-19. Dilaporkan bahwa ia sebenarnya mencoba melarikan diri dari polisi sementara kenalannya menahan mereka.

WowKeren - Yunho TVXQ yang juga dikenal sebagai U-know Yunho belum lama ini terciduk polisi karena melanggar aturan jarak sosial COVID-19 tingkat dua di Korea Selatan. Dilaporkan bahwa ia sebenarnya mencoba melarikan diri dari polisi sementara kenalannya menahan mereka setelah ketahuan melanggar aturan.

Menurut laporan eksklusif dari MBC, Yunho adalah satu dari lima orang di tempat minum yang minum setelah pukul 10 malam KST, batas waktu semua restoran dan bar diizinkan untuk dibuka. Ketika polisi memasuki gedung komersial di Cheongdam-dong setelah pukul 10 malam, perkelahian terjadi antara polisi dan kenalan Yunho.

Menurut MBC, diyakini bahwa mereka mencoba mengulur waktu bagi Yunho untuk melarikan diri. Polisi saat ini sedang mempertimbangkan apakah akan menuntut individu yang terlibat dengan menghalangi keadilan.

Di gedung tersebut, tidak ada plakat yang menyatakan bisnis beroperasi di lantai empat, dan jendelanya buram sehingga orang luar tidak bisa melihat masuk. MBC memasuki tempat tersebut, dan melihat lorong yang panjang, dengan beberapa kamar mengapit lorong. Beberapa wanita dan karyawan lainnya terlihat berkeliling di sana.


Pengunjung tidak diizinkan memasuki tempat bisnis kecuali mereka telah melakukan reservasi sebelumnya. "Kami hanya menerima orang dengan keanggotaan atau reservasi," kata pegawai laki-laki.

Tempat itu terdaftar di kantor Gangnam-gu sebagai restoran umum, tapi mereka beroperasi secara ilegal sebagai tempat hiburan dewasa. Yunho dilaporkan minum-minum dengan tiga kenalan dan salah satu karyawan wanita tempat tersebut sampai tengah malam, dua jam setelah jam malam aturan jarak sosial. Namun tidak diketahui secara pasti berapa banyak karyawan lain yang hadir di tempat tersebut.

Saat polisi tiba di lokasi sekitar tengah malam, kenalan Yunho bertengkar dengan polisi dalam upaya membantu pelarian Yunho. Saat perkelahian semakin intensif, polisi mengancam akan memborgol kenalan Yunho.

Sementara itu, SM Entertainment selaku agensi telah merilis pernyataan resmi terkait masalah tersebut. Yunho sendiri menulis permintaan maaf secara pribadi melalui Instagram, tapi tidak menyebutkan perkelahian atau konflik apa pun.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait