Denny Darko Ramal Kemungkinan Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta Menikah, Bakal Sulit?
Instagram/_dennydarko_
Selebriti

Denny Darko menerawang hubungan antara Kaesang dan Nadya yang ramai disebut bakal segera menikah. Berdasarkan kartu tarot yang dibacanya, terungkap fakta mengejutkan ini.

WowKeren - Denny Darko mencoba membaca hubungan percintaan antara Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta. Meski banyak beredar kabar bahwa Kaesang dan Nadya akan segera lamaran, Denny justru meragukan hal tersebut.

Berdasarkan kartu tarot yang dibacanya, ada kejanggalan dalam hubungan Kaesang dan Nadya. Ia ragu jika keduanya disebut punya hubungan spesial.

"Apakah ada cinta diantara mereka, saya sih masih ragu. Ini terlalu cepat kejadiannya," ujarDenny Darko di kanal YouTube-nya, Kamis (11/3).

Kendati demikian, Denny justru membongkar fakta bahwa Nadya memang menaruh hati pada putra bungsu Presiden Jokowi itu. Bahkan, rasa suka tersebut sudah dipendam Nadya sejak lama. Namun, Nadya cukup tahu diri dan tidak berharap perasaannya dibalas.

"Nadya pasti punya perasaan sih sama Kaesang. Ini jadi kompetisi yang murni," ungkap Denny Darko. "Nadya ini sudah menyukai Kaesang sejak lama, tapi ya dia tau diri lah, anak presiden, pengusaha sukses. Jadi terang aja dia nggak akan berani berharap."


Lebih lanjut, Denny menegaskan tidak ada hubungan pacaran antara Kaesang dan Nadya. Hubungan keduanya hanya sebatas perjanjian, di mana Nadya diminta berpura-pura menjadi pacar Kaesang untuk membuat Felicia Tissue merasa benci.

"Bukan karena mau melindungi Nadya, tapi karena memang ada permasalahan pribadi," terang Denny. "Wajar dong kalau saya menganggap jangan-jangan Nadya ini memang dibayar secara profesional untuk pura-pura menjadi personal padahal tetap profesional."

Kaesang disebut sengaja melakukan hubungan settingan ini lantaran ia memang ingin mengakhiri hubungannya dengan Felicia. Namun saat Kaesang mencoba memutuskan hubungan secara baik-baik, pihak keluarga Felicia justru menahannya. Hingga akhirnya, Kaesang memilih jalan pintas ini.

Terakhir, Denny Darko menyebut tidak akan ada lamaran atau pernikahan dalam satu tahun kedepan. Kecuali Kaesang berusaha keras, bahkan kemungkinan menentang orangtuanya untuk bersama Nadya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru