Jelang Lamaran, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Pamer Foto Prewedding Bikin Terharu
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kompak pamer foto prewedding menjelang acara lamaran, Sabtu (13/3). Keduanya tampak serasi dalam foto-foto tersebut sampai bikin netter mewek.

WowKeren - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dipastikan akan menggelar acara lamaran besok, Sabtu (13/3). Menjelang momen spesial tersebut, Atta dan Aurel kompak membagikan foto prewedding mereka di laman Instagram masing-masing.

Atta dan Aurel tampak memilih dua konsep berbeda pada pemotretan prewedding mereka. Konsep pertama, Aurel terlihat cantik mengenakan gaun panjang berwarna putih yang di bagian lengan dan pundaknya dipenuhi mutiara. Sementara Atta terlihat gagah dengan setelan jas dan dasi kupu-kupu.

Keduanya terlihat berfoto di ruangan yang dihias dengan bunga mawar berbagai warna. Tak lupa Aurel juga memegang satu buket bunga mawar yang didominasi warna ungu.

"Bismillahirrahmannirrahiim. Besok adalah langkah awal dari segalanya. Pertemuan antara 2 keluarga 💜🤗 Do’a nyaaa ya semua semoga lancar terus sampai hari H 🙏🏾," tulis Aurel, Jumat (12/3).


Tak kalah dengan Aurel, Atta pun mengunggah foto prewedding mereka dengan tema berbeda. Dalam foto yang diunggah Atta, keduanya tampak mengenakan busana semi formal. Aurel yang tampil memesona dengan dress hijau berbahan kulit, sedangkan Atta terlihat tampan memakai jas kotak-kotak.

"Kamu melengkapi hidupku. Besok hari pertama ku. Awal dari rangkaian Ikatan Suci aku dan kamu. Semoga Tuhan memberikan berkah untuk calon ibu dari anak2 ku," tulis Atta menyertai postingannya.

Sontak unggahan Atta dan Aurel ini bikin baper penggemar. Mereka turut mendoakan acara lamaran Atta dan Aurel yang digelar besok. Para netizen mengaku terharu akhirnya Atta dan Aurel akan segera menikah.

"Mau nangis baca captionnya, bahagia terus kalian kesayangan kami, banyak doa dan cinta untuk kalian," ujar akun @mey******. "Lancar2 mpok Nur dan bang Atta. Suka bgt lihat kalian berdua," sahut @loy********. "Bahagia selalu kalian," timpal lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait