Jelang Lamaran Aurel-Atta Hari Ini, Krisdayanti Unggah Foto Bayi: Anak-Anakku
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Krisdayanti mengunggah foto kolase anak-anaknya yakni Aurel, Azriel, Amora dan Kellen sekaligus mengungkap doa dukungan menjelang acara lamaran sang putri dengan Atta Halilintar, 13 Maret.

WowKeren - Momen spesial lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan segera digelar. Menurut rencana, acara lamaran akan disiarkan live di stasiun TV RCTI pada hari ini (Sabtu, 13 Maret 2021) mulai pukul 13:30 WIB.

Menjelang hari berbahagia itu, ibu kandung Aurel, Krisdayanti, mengunggah foto spesial sang putri semasa kecil. Dalam kolase, tampak foto Aurel di bagian kiri atas. Secara berurutan ada pula foto adik-adiknya yakni Azriel Hermansyah (kanan atas), Amora (kanan bawah) dan Kellen (kiri bawah).

"Anak-anakku," ujar KD. Tak cuma itu, ia juga mengunggah doa motivasi di InstaStorynya. KD ingin memberikan dukungan penuh buat Aurel dan Atta di hari bahagia mereka.

"Wahai yang melepaskan kesulitan orang-orang yang menderita. Wahai yang membebaskan masalah orang-orang yang bersedih. Wahai yang meberi rezeki anak-anak kecil," tulis KD. "Doa penenang hati. Ya Allah Limpahkanlah shalawat kepada Nabi Muhammad dan keluarga Nabi Muhammad. Demi kebenaran Yasin dan Alquran yang bijaksana."


InstaStory

Krisdayanti Unggah Doa Jelang Lamaran Aurel-Atta

Sejumlah fans tampak memberikan dukungan buat KD. "Peluk Mimi @krisdayantilemos ๐Ÿค—๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜˜ Doa terbaik ๐Ÿคฒ๐Ÿป semoga Allah kabulkan โค๏ธ Amin YRA," tutur fans. "I feel you mba masyaallah tabarakallah ๐Ÿ˜๐Ÿ˜insyaallah kebahagiaan selalu menyertai mba kd dan suami," ujar yang lainnya.

Sementara itu, KD sudah memastikan akan hadir di acara lamaran Aurel dan Atta. KD juga mendoakan yang terbaik buat Aurel dan Atta.

"Walaupun saya tidak melihat secara langsung, yang namanya up and down in relationship itu memang harus ada," ungkap Krisdayanti di depan awak media di kawasan Cilandak, Jakarta Timur, Jumat (12/3). "Dengan begitu jadi tahu bahwa dalam  rumah tangga itu pasti ada batu terjal, nah mereka juga pasti akan mendapatkan kunci untuk masuk ke mahligai rumah tangga."

KD juga tak lupa mengingatkan soal pentingnya doa orangtua. Ia juga berharap masa lalu orangtua bisa menjadi inspirasi buat Aurel dan Atta dalam membina rumah tangga di kemudian hari.

"Nah doa-doa kita (orangtua) bisa memberikan pengantar buat mereka untuk menuju surganya rumah tangga. Aurel bisa mengambil  teladan dari saya dan orangtuanya" ujar istri Raul Lemos itu. "Namun harus bisa disaring mana yang bisa dijadikan teladan dan mana yang tidak. Aurel dan Atta sudah dewasa, jadi nggak perlu diajari."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru