Oscar 2021: Nick Jonas Dan Priyanka Chopra Siap Umumkan Nominasi
Instagram/priyankachopra
Selebriti
Piala Oscar 2021

Pasangan selebriti Hollywood Priyanka Chopra dan Nick Jonas rencananya akan berkesempatan untuk membacakan sejumlah kategori Nominasi Oscar 2021. Seperti apa?

WowKeren - Ajang penghargaan bergengsi yang diadakan setiap tahunnya Oscar 2021 kini telah banyak dinantikan insan perfilman dunia. Bahkan rencananya Nominasi Oscar 2021 akan diumumkan pada Senin (15/3) waktu Amerika. Sejumlah pihak terkait sudah menyiapkan sederet judul film dan para selebriti yang masuk dalam Nominasi Oscar 2021.

Bahkan beberapa media dan pihak terkait sudah memiliki prediksi siapa-siapa yang akan masuk dalam Nominasi Oscar 2021. Pasalnya, para selebriti dan judul film yang berhasil masuk dalam Nominasi Oscar telah diakui kualitasnya oleh insan perfilman dunia. Tak heran apabila ajang penghargaan Oscar diperebutkan banyak insan perfilman dunia. Banyak pihak berlomba-lomba untuk menghasilkan karya yang epik agar dapat memenangkan piala Oscar.

Seperti baru-baru ini, pasangan selebriti Priyanka Chopra dan Nick Jonas didapuk sebagai pembaca Nominasi Oscar 2021. Priyanka dan Nick rencananya akan membacakan nama-nama yang berhak menerima Nominasi Oscar 2021 pada Senin (15/3) waktu Amerika.

Hal tersebut diketahui dari unggahan Nick Jonas di laman Instagram pribadinya pada Jumat (12/3). Lewat sebuah video, Priyanka dan Nick mengumumkan kabar tersebut. Priyanka dan Nick juga mengaku sangat antusias dalam pembacaan Nominasi Oscar 2021 nantinya.


"Sangat luar biasa senang aku dan @priyankachopra akan mengumumkan Nominasi Oscar 2021 pada Senin, (15/3) jam 5:19AM PDT! (Waktu Amerika). Tonton siarannya langsung di youtube.com/Oscars," tulis Nick melalui laman Instagram pribadinya.

Rencananya, Priyanka dan Nick akan mengumumkan 23 kategori Nominasi Oscar 2021 sekaligus. Siaran langsung ini akan dilakukan melalui streaming di website resmi Oscars.com atau Oscars.org. Tak hanya itu sejumlah platform digital seperti Facebook, Twitter, dan YouTube juga akan menyiarkan tayangan pembacaan Nominasi Oscar 2021.

Film seperti "Nomadland" karya Chloe Zhao diprediksi akan menerima Nominasi Oscar 2021. Tak hanya itu, film "The Trial of the Chicago 7 milik Aaron Sorkin diperkirakan juga akan mendapatkan nominasi ajang penghargaan bergengsi tersebut.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts