Atta dan Aurel Lamaran Hari Ini, Kondisi Kesehatan Orangtua Gen Halilintar Usai Operasi Terungkap
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akhirnya menjalani prosesi lamaran. Sementara itu, orangtua Atta Halilintar diketahui tengah menjalani perawatan usai melakukan operasi.

WowKeren - Hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah selangka lagi lebih dekat dengan pernikahan. Atta dan Aurel diketahui menyelenggarakan prosesi lamaran yang akan diselenggarakan hari ini, Sabtu (13/3). Sayangnya, kabar sedih datang dari keluarga Atta Halilintar.

Kedua orangtua Atta, Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk baru saja menjalani operasi besar. Kabar itu pun diketahui lewat beberapa unggahan di sosial media anak-anak Gen Halilintar.

"Hai Stars, jadi karena dari kemaren banyak banget yang nanya, tentang masalah kemarin, Umi Abi yang baru aja selesai operasi dan alhamdulillah sukses kita akan jawab di sini," ungka Sohwa dalam video di channel YouTube GEN HALILINTAR, Sabtu (13/3).


"Jadi kemarin Mommy and Daddy habis operasi besar. Awalnya mereka kan check up, mereka emang selalu check up terus buat kesehatan. Dan dapetin jadwal untuk check up dengan dokter ini agak susah. Karena di negara ini yang mau ke dokter doang butuh surat dari polisi," sambung Sajidah.

"Dan kemarin yang ikut cuma aku dan Fatim karena sekali lagi negara ini ketat banget. Pas depat guys jadwalnya terus dokter bilang harus langsung major operation jadi anak-anak semua juga sempet kaget. Soalnya, Abi tu pertama kali banget operasi besar, first experience banget. Dan operasinya itu guys, daddy dulu baru mommy besoknya. Karena emang operasinya besar banget, jadi dia emang nggak bisa sekaligus. Tapi alhamdulillahnya udah sukses guys," jelas Sajidah lagi.

Fateeh Halilintar menjelaskan bahwa kedua orangtuanya saat ini sedang menjalani masa pemulihan. Ia juga menyampaikan terima kasih pada orang-orang yang telah berdoa untuk kesembuhan orangtuanya.

"Dan sekarang Abi Umi juga lagi recovery guys, lagi istirahat. Nggak mau ada gangguan-gangguan dulu guys. Terima kasih banget guys yang udah doain. Semua orang yang udah dm, komen, dari chat, WhatsApp pribadi, juga dari semuanya. Keluarga juga semuanya udah doain makasih banget," pungkas Fateeh.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait