Tingkah Asli Jung Kyung Ho di 'Wise Camping Life' Bikin Penggemar Syok, Kenapa?
TV

Penggemar dikejutkan dengan kepribadian asli Jung Kyung Ho saat syuting reality show 'Wise Camping Life'. Penasaran kenapa? Simak alasan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Tingkah asli Jung Kyung Ho dalam kehidupan nyata sukses mengagetkan penggemar. Biasa berperan sebagai karakter cuek dan dingin, kekasih Sooyoung Girls' Generation ini ternyata sangat imut dan menggemaskan saat tidak berakting. Ia bahkan tak segan memamerkan beberapa aegyo (tingkah imut) saat syuting reality show "Wise Camping Life".

Dalam beberapa kesempatan, Jung Kyung Ho terlihat berbicara dan bereaksi menggemaskan. Ia bahkan tak segan untuk berlarian kesana kemari dan merajuk saat digoda oleh anggota geng "Mido and Falasol". Meski bukan anggota termuda, Jung Kyung Ho secara alami bersikap imut seperti anak kecil.

Misalnya ketika tim produksi meminta pemeran untuk melakukan permainan, Jung Kyung Ho menjadi member yang paling bersemangat. Tingkahnya juga tak kalah menggemaskan ketika salah menebak Elsa "Frozen" menjadi Lisa BLACKPINK (Black Pink). Karena itulah Jung Kyung Ho sukses membuat rekannya tertawa.

Twitter


Setelah mengetahui tingkah asli Jung Kyung Ho, ada banyak penggemar yang terkejut. Mereka tidak menyangka aktor kelahiran 1983 itu ternyata sangat menggemaskan dalam kehidupan nyata. Simak beberapa komentar penggemar berikut ini:

"Aku sangat kaget melihat Jung Kyung Ho berbicara dengan banyak aegyo," tulis seorang netter. "Yang kuperhatikan di sini, Jung Kyung Ho benar-benar imut. Dia adalah fake maknae (anggota termuda palsu)," imbuh netter yang lain. "Kyung Ho mengancam semua orang terutama Jo Jung Suk, tapi ketika salah, dia sangat imut hahaha," sambung netter yang lain.

"Mereka benar-benar versi nyata dari karakternya di 'Hospital Playlist' kecuali Jung Kyung Ho. Dia sangat imut dalam kehidupan nyata," ujar netter yang lain. "Sejujurnya aku sempat khawatir ketika Sooyoung berpacaran dengan Kyung Ho yang terkenal menakutkan dalam drama. Tapi setelah menonton ini, kekhawatiranku hilang. Dia seperti anak-anak hahaha, dan aegyo-nya sangat manis," timpal netter yang lain.

"Kyung Ho sangat berbeda dari karakternya dalam drama. Dia tipe yang lebih imut. Itu membuatku membayangkan bagaimana perilakunya saat berkencan dengan Sooyoung," kata netter yang lain. "Kyung Ho sangat imut. Dia sangat serius dengan permainannya hahha," sahut yang lain. "Kyung Ho benar-benar imut. Hahaha dia adalah maknae palsu," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Wise Camping Life" adalah program garapan PD Shin Won Ho yang bertujuan untuk membuat masa penantian "Hospital Playlist 2" menjadi lebih mudah. Pasalnya, para pemeran utama akan menunjukkan kedekatannya saat berkemah selama dua hari satu malam.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel