Yunho TVXQ Dihapus dari Iklan Akibat Laporan Dirinya Coba Kabur dari Polisi
Selebriti

Yunho TVXQ telah dihapus dari iklan dalam aplikasi Yogiyo menyusul tuduhan dirinya melarikan diri dari polisi setelah tertangkap melanggar aturan jarak sosial selama pandemi COVID-19.

WowKeren - Yunho TVXQ yang juga akrab disapa U-Know Yunho telah dihapus dari iklan dalam aplikasi Yogiyo. Ini dilakukan menyusul tuduhan dirinya melarikan diri dari polisi setelah tertangkap melanggar aturan jarak sosial COVID-19.

Sebagai model dari layanan pengiriman populer tersebut, Yunho muncul setiap kali pelanggan membuka aplikasi. Namun sejak 13 Maret, gambarnya telah dihapus dari iklan dalam aplikasi.

Sebelumnya, Yunho tampil dalam seragam pengiriman bersama dengan tagline, "Kami mengikuti kecepatan rasa." Namun pengguna sekarang hanya melihat gambar buah dengan kalimat, "Sukacita dari sini."

Seperti dilaporkan sebelumnya, Yunho terciduk polisi karena melanggar aturan jarak sosial COVID-19 tingkat dua di Korea Selatan. MBC melaporkan bahwa ia sebenarnya mencoba melarikan diri dari polisi sementara kenalannya menahan mereka setelah ketahuan melanggar aturan.


SM Entertainment langsung membantah laporan MBC yang mengatakan bahwa Yunho berusaha melarikan diri dari petugas polisi saat ketahuan melanggar aturan malam COVID-19. Agensi membantah kabar tersebut dan membeberkan fakta sebenarnya.

Menurut laporan MBC, Yunho minum-minum di sebuah tempat hiburan dewasa setelah jam malam aturan jarak sosial untuk restoran dan bar telah lewat. Ketika polisi tiba, teman-teman Yunho disebut berusaha memblokir aparat sehingga Yunho bisa melarikan diri.

Tak ingin terjadi kesalahpahaman, SM membuat pernyataan resmi dan membantah berita tersebut. Yunho memang gagal mematuhi aturan jarak sosial malam COVID-19 di Korea Selatan, tapi ia tidak berusaha untuk kabur.

Sebelumnya, SM juga telah merilis pernyataan resmi terkait masalah tersebut. Yunho sendiri menulis permintaan maaf secara pribadi melalui Instagram, tapi tidak menyebutkan perkelahian atau konflik apa pun.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait