Ari Wibowo Akui Jarang Berantem, Sang Istri Ungkap 'Perjanjian' Awal Nikah
Instagram/ariwibowo_official
Selebriti

Ari Wibowo mengungkapkan cerita bahagia mengenai rumah tangganya yang selalu terlihat harmonis. Bukan hanya pencitraan semata, Ari mengaku memang sangat jarang bertengkar dengan sang istri.

WowKeren - Rumah tangga Ari Wibowo dan Inge Anugrah telah berjalan sejak 2016. Itu artinya, 15 tahun telah mereka lewati bersama. Rumah tangga Ari dan Inge juga jauh dari gosip miring.

Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty kemudian menanyakan resep harmonis rumah tangga Ari. Menurut Ari, ia dan sang istri jarang bertengkar. Kesamaan karakter diduga yang membuat keduanya hampir tak pernah adu mulut.

"Jarang banget berantem kita ya, jarang sekali," ujar Ari di kanal YouTube Ussy Andhika Official yang diunggah pada Minggu (14/3). "Kayaknya sih lebih karena memang kita setipe karakternya dan emang suka hal-hal yang sama."

"Kita sama-sama anak rumahan, sama-sama hobi nonton, sama-sama ngelakuin hal yang emang berdua aja," jelas Ari saat ditanya kesamaan karakternya dengan istri. Lantas seperti apa pasangan beda 10 tahun ini membentengi godaan rumah tangga?

"Enggak ada (godaan). Mungkin usia juga kali ya. Orang juga ngelihat udah tua," tutur Ari dengan rendah hati. Padahal di usianya yang telah menginjak 50 tahun, Ari masih menjadi idola kaum hawa dari berbagai usia.


Salah satu kiat harmonis rumah tangga Ari adalah rasa percaya. "Itu pasti (rasa percaya). Kita juga enggak saling misalnya ngetes enggak, ngecek-ngecek (handphone) juga enggak," jelas Ari.

Sedangkan Inge mengungkap permintaannya pada Ari di awal pernikahan. Inge rupanya secara khusus meminta Ari untuk tidak makan bareng lawan jenis tanpa ada kepentingan. Pasalnya Inge tak percaya konsep persahabatan pria dan wanita.

"Kalo aku awal-awal married udah bilang ama Ari. Sebisa mungkin aku enggak mau ngedenger kamu masih suka makan-makan sama lawan jenis. Kecuali kerja," cerita Inge. "Tapi kalo cuma ngopi cuma buat curhat, sudah bukan waktunya karena kamu statusnya sudah seorang suami."

"Kalo aku pribadi agak susah melihat cowok dan cewek pure sahabatan," imbuhnya. "Apalagi kalo sampe curhat, ada emosi terlibat. Jadi itu mungkin sebagai bentengnya aku kali ya."

Kendati begitu, Inge tak pernah memikirkan kemungkinan sang suami mengalami cinta lokasi alias cinlok. "Enggak kepikir kayak gitu sih waktu nikah," tandasnya.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait