Bagikan DM dari Haters, Brisia Jodie Tulis Tanggapan Santuy
Instagram/brisiajodie96
Selebriti

Brisia Jodie membagikan pesan dari haters yang terus menuliskan komentar jahat di setiap postingannya. Bukannya ngamuk, tanggapan Jodie bisa dibilang kocak hingga sukses mencuri perhatian.

WowKeren - Brisia Jodie mulai dikenal publik sejak menjadi finalis ajang pencarian bakat "Indonesian Idol". Lagu duet Jodie bareng Arsy Widianto yang meledak di pasaran membuatnya semakin dikenal.

Sebagai artis, Jodie tak hanya menuai sanjungan. Komentar kebencian seolah menjadi resiko Jodie dikenal banyak orang. Seperti yang dibagikan kekasih Julian Jacob ini pada Minggu (14/3).

Seorang warganet rupanya rutin mengomentari setiap unggahan Jodie dengan kalimat-kalimat jahat. Meski begitu, Jodie masih bisa mengontrol emosinya dengan bereaksi santuy (santai).

"Untung saya sudah vaksin," canda Jodie. "Paid promote," tulis Jodie mengganti caption-nya seolah dibayar untuk mempromosikan akun haters tersebut.


Bagikan DM dari Haters, Brisia Jodie Tulis Tanggapan Santuy

Instagram

Apabila Jodie bereaksi santai, warganet justru dibuat geram. Mereka kompak melaporkan haters tersebut agar akunnya lenyap. Penggemar juga memuji Jodie agar tak terpengaruh dengan komentar negatif itu.

"Kamu cantik dengan diri kamu yang apa adanya, tanpa ngusik dia atau orang lain. Mereka yang seperti itu hanya iri terhadap kamu, semangat," tulis akun @aisyahfbrln. "Caption HAHAHA. Ni org kira mukanya ganteng apa ya?!?!! tolong ngaca mas!!! On a side note, you’re beautiful on the outside and even more on the inside jodieee, don’t let these idiots get to you!" kata Claudia Novira.

"Jodie yg di bully saya yg kesal," komentar akun @ririmoeya_. "Kak Jodie hebat keren semangat. Yang benci 1 yang sayang sejuta," balas akun @rarahg_. "Sabar kakak,jangan di dengerin omongan nya,yg suport kk banyak kok," timpal akun @wawan_krniawann.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts