Aurel Hermansyah Diserbu Netizen Karena Tak Unggah Foto Bareng Krisdayanti, Postingan Azriel Disorot
Instagram/azriel_hermansyah/krisday
Selebriti

Aurel Hermansyah menuai banyak kritik dari warganet lantaran tak kunjung mengunggah foto kebersamaannya dengan Krisdayanti di acara lamaran. Sementara Azriel Hermansyah menunjukkan sikap yang berbeda.

WowKeren - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar telah melangsungkan acara lamaran pada Sabtu (13/3). Pada momen tersebut, Aurel hadir dengan ditemani Anang Hermansyah dan Ashanty beserta keluarganya.

Tak ketinggalan, Krisdayanti selaku ibu kandung Aurel juga turut hadir mendampingi putri sulungnya itu. Namun entah mengapa hingga saat ini Aurel terlihat masih belum juga membagikan potret kebersamaannya dengan perempuan yang sering ia panggil Mimi itu.

Akibatnya, netizen ramai-ramai mempertanyakan hal tersebut di kolom komentar Aurel. Perempuan pemilik nama lengkap Titania Aurelie Nurhermansyah ini tampak hanya memajang momen kebersamaannya dengan Ashanty, Azriel Hermansyah, Anang, Arsy dan Arsya.

Bahkan di unggahan terbarunya, Aurel hanya memajang potret kebersamaannya dengan sang ayah. Lewat unggahannya tersebut, Aurel menuliskan ungkapan bahwa meski kelak dirinya resmi menikah dengan Atta, dia tetaplah putri kecilnya Anang.


Aurel Hermansyah Diserbu Netizen Karena Tak Unggah Foto Bareng Krisdayanti, Postingan Azriel Disorot

Instagram

Foto sama mimi mana ni,” tanya netizen. “Seharusnya post foto dua keluarga, untuk menjaga perasaan mimi KD,” sahut netter lainnya. "Foto sama miminya juga dong sayang, biar lengkap ada wanita yang membesarkan dan ada juga wanita yang membuat kita ada di dunia ini,” timpal akun lainnya.

Sementara itu, hal serupa juga tampak dilakukan oleh Azriel Hermansyah. Dia malah hanya mengunggah foto bersama kekasihnya, Sarah Menzel di feed Instagram miliknya.

Aurel Hermansyah Diserbu Netizen Karena Tak Unggah Foto Bareng Krisdayanti, Postingan Azriel Disorot

Instagram Story

Meski begitu, ternyata di Instagram Story-nya, Azriel terlihat sempat membagikan potret kebersamaan keluarganya dan Krisdayanti yang turut serta. Bahkan pada potret tersebut Krisdayanti tampak menggandeng Azriel saat berjalan bersama-sama.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait