Dianggap Tak Sebagus Season 1, Episode Terbaru 'Penthouse 2' Panen Kritik
SBS
TV

Dua episode terbaru 'Penthouse 2' yang tayang pada akhir pekan kemarin dinilai semakin membosankan hingga menerima tanggapan buruk seperti ini dari netizen.

WowKeren - Dua episode terbaru "Penthouse 2" yang tayang pada akhir pekan kemarin menuai kritik tajam dari netizen Korea. Menurut mereka, alur cerita yang dihadirkan mengalami kemunduran jika dibandingkan dengan season pertama.

Dalam episode terbaru "Penthouse 2", Oh Yoon Hee (Eugene) dan Logan Lee (Park Eun Seok) melanjutkan aksi balas dendamnya. Mereka berusaha menemukan Na Ae Gyo (Lee Ji Ah), wanita yang mengetahui semua rahasia Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon).

Di sisi lain, Cheon Seo Jin (Kim So Yeon) semakin mengalami kejatuhan setelah terungkap melakukan lipsync di konsernya. Ia juga terus diancam Joo Dan Tae dengan kasus pembunuhan Bae Ro Na (Kim Hyun Soo) yang melibatkan putrinya, Ha Eun Byeol (Choi Ye Bin). Karena itulah Cheon Seo Jin akhirnya menyerah dan bersedia menikahi Joo Dan Tae.

Alur Cerita \'Penthouse 2\' Tuai Kritikan

Source: SBS


Sayangnya, cerita di episode terbaru "Penthouse 2" kurang memuaskan netizen Korea Selatan. Bagi mereka, jalan cerita drama ini semakin terasa membosankan dari hari ke hari. Simak beberapa komentar netizen berikut ini.

"Karakter yang mewakili kebaikan dibunuh tanpa alasan dan kematian mereka tidak memajukan plot," tulis seorang netter. "Karakter Cheon Seo Jin kehilangan pesonanya. Ia dipuji karena karakter jahatnya di musim pertama, namun dia menjadi berantakan di musim kedua dan pemirsa tidak bisa lagi membedakan siapa yang baik atau jahat antara Cheon Seo Jin dan Oh Yoon Hee," imbuh netter yang lain.

"Kisah balas dendam Oh Yoon Hee dan Logan Lee seharusnya membuat pemirsa lega, tapi mereka tidak mencapai apapun di tengah musim," ujar netter yang lain. "Drama itu bagus sampai minggu lalu, tapi menjadi sangat membosankan kemarin. Kupikir kita sudah terlalu terbiasa makan pedas dan asin, sehingga makanan yang normal terlalu membosankan sekarang," sambung yang lain.

"Tidak heran, itulah kenapa aku kesulitan memperhatikan episode kemarin," kata netter yang lain. "Aku setuju, mereka terlalu banyak menyeret drama. Cepat balas dendam dan selesaikan. Aku juga muak melihat Ha Eun Byeol lolos setelah membunuh seseorang," sahut yang lain. "Terkadang mengakhiri sesuatu lebih baik dilakukan saat berada di puncaknya," pungkas netter lainnya.

Meski menuai sejumlah kritikan, "Penthouse 2" tetap menjadi drama yang paling banyak disaksikan di slot tayangnya. Menurut Nielsen Korea, episode terbaru drama ini kembali mencatat rating tinggi dengan catatan sebesar 19,9 dan 24,8 persen.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait