Fans IZ*ONE Tunjukkan Sikap Keras Saat Konser Online dengan Tolak Pembubaran Grup
Selebriti

Sementara IZ*ONE bekerja keras untuk memberikan pengalaman yang fantastis untuk semua penggemar, beberapa netizen merasa bahwa sebagian dari fans mereka bertindak 'tidak sopan' selama konser.

WowKeren - Girl grup IZ*ONE dikonfirmasi akan mengakhiri kegiatan atau bubar pada April 2021. Sehubungan dengan hal ini, beberapa penggemar mengungkapkan bahwa mereka merasa tidak nyaman saat melihat konser online perpisahan mereka, "One, The Story" di hari pertama.

Sementara IZ*ONE bekerja keras untuk memberikan pengalaman yang fantastis untuk semua penggemar global mereka sebelum akhir promosi mereka bulan depan, beberapa netizen merasa bahwa sebagian dari fandom grup tersebut bertindak "tidak sopan" selama konser.

Beberapa penggemar rupanya masih belum rela kalau IZ*ONE akan bubar dan meminta agar kontrak girl grup beranggotakan 12 orang tersebut diperpanjang. Fans-fans ini membanjiri chat space para penggemar dengan tuntutan mereka.

Sepanjang konser, ruang obrolan langsung yang dimaksudkan bagi para penggemar untuk berkomunikasi dengan IZ*ONE selama pertunjukan diisi dengan komentar mereka. Komentar-komentar tersebut berbunyi, "WIZ*ONE menuntut pembaruan kontrak IZ*ONE."


Fans IZ

Source: Allkpop

Hal ini pun tak luput dari perhatian serta komentar para netizen. Mereka menyayangkan tindakan penggemar karena komentar-komentar tersebut dilihat oleh para member IZ*ONE.

"Kalau aku jadi para member, aku pasti takut melihat orang-orang bertingkah segila itu," komentar netizen. "Mereka yang disebut 'fans' tidak menghormati siapapun, mereka hanya menginginkan apapun yang mereka inginkan dan mereka tidak peduli berapa banyak orang yang mereka buat tidak nyaman," kata netizen lainnya.

"Bisakah Anda bayangkan bagaimana orang-orang gila itu akan bertindak jika ini adalah konser tatap muka..." ujar yang lain. "Mengapa mereka bertindak seperti itu selama acara yang seharusnya seru dan menyenangkan? Gunakan energi itu untuk mendukung idola kalian sebagai gantinya," kata netizen.

"Saat para member menangis dan meminta maaf, 'fans' mereka menyerang mereka dengan rasa 'kasih sayang' yang menyimpang," komentar yang lain. "Sejujurnya, aku juga kecewa karena IZ*ONE bubar, tapi melihat perilaku keras ini, aku pikir itu (bubar) mungkin yang terbaik," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru