Aurel Hermansyah Tulis Pesan Haru Untuk Anang, Ashanty Ikut Nimbrung Jadi Sorotan
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Aurel Hermansyah mengungkapkan perasaan cintanya kepada sang ayah, Anang Hermansyah lewat foto ini. Pesan haru yang ditulis Aurel itu sukses membuat Ashanty dan banyak netter terharu.

WowKeren - Pertunangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar pada Sabtu (13/3) kemarin, menjadi momen spesial bagi keluarga kedua belah pihak. Acara yang disiarkan live di salah satu stasiun televisi itu berjalan lancar dan hanya dihadiri oleh orang-orang terdekat.

Sehari setelah lamaran, Aurel mengunggah fotonya bersama sang ayah, Anang Hermansyah. Tampak Anang dan Aurel berdiri berdampingan di panggung tempat lamaran tersebut. Anang merangkul sayang Aurel, dan keduanya tampak semringah menunjukkan senyumnya ke kamera.

Dalam unggahannya, Aurel menuliskan pesan haru untuk cinta pertamanya itu. Ya, banyak yang mengatakan jika cinta pertama seorang anak perempuan adalah sang ayah. Aurel berujar bahwa ia akan selalu menjadi putri kecil bagi Anang.

""I'll always be your little princess no matter what (Aku akan selalu menjadi putri kecilmu apapun yang terjadi)," tulis Aurel, Minggu (14/3).


Unggahan Aurel ini membuat banyak warganet ikut terharu saat membaca caption-nya. Mereka turut bahagia sampai dengan momen Anang benar-benar harus melepas Aurel pada pria pilihannya nanti.

Ashanty pun tak kuasa menahan perasaan harunya kala melihat postingan putri sambungnya ini. Ia langsung meninggalkan komentar di postingan tersebut. "Sweet," kata Ashanty.

Aurel Hermansyah Tulis Pesan Haru Untuk Anang, Ashanty Ikut Nimbrung Jadi Sorotan

Instagram

Sementara itu, sejak perceraian kedua orangtuanya pada 2009 lalu, Aurel dan adiknya Azriel Hermansyah memang memilih untuk tinggal bersama Anang. Sehingga, kedekatan ayah dan anak ini terasa begitu kuat.

Anang bahkan sempat menyebutkan bahwa Aurel adalah salah satu pegangan hidupnya di saat-saat yang berat pada masa itu. Ia pun tak menyangka sebentar lagi akan mendampingi putri tercintanya itu untuk bersanding di pelaminan bersama sang pujaan hati.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait