Adam Levine-Behati Prinsloo Beli Rumah Mewah Harga Fantastis, Begini Penampakannya
Instagram/behatiprinsloo
Selebriti

Pasangan selebriti Adam Levine dan Behati Prinsloo dikabarkan baru saja membeli rumah mewah berharga fantastis di kawasan yang sama dengan Meghan Markle serta Pangeran Harry.

WowKeren - Kehidupan pribadi pasangan selebriti Hollywood Adam Levine dan Behati Prinsloo memang selalu berhasil menyita perhatian banyak penggemar dari berbagai belahan dunia. Seperti baru-baru ini, Adam dan Behati dikabarkan baru saja membeli sebuah rumah mewah dengan harga fantastis.

Adam dan Behati diketahui membeli rumah mewah di kawasan Montecito, California. Rumah mewah itu berhasil dibeli Adam dan Behati dengan harga yang sangat fantastis yakni 22.7 juta dolar Amerika atau setara Rp 320 miliar.

Rumah mewah itu diketahui berdiri di atas luas tanah 5,2 hektar dan berada di sebuah kota yang dekat dengan tepi pantai. Bahkan lokasi itu telah dikenal sebagai kawasan rumah elite milik para selebriti Hollywood lainnya. Sejumlah selebriti seperti Katy Perry dan Orlando Bloom diketahui juga bertempat tinggal di kawasan itu. Bahkan Meghan Markle, Pangeran Harry serta Oprah Winfrey diketahui juga bertempat tinggal di kawasan elite tersebut.

Dilansir dari Dirt, bangunan mewah itu memiliki 9 ruang tidur dan 11 kamar mandi. Rumah utamanya sendiri memiliki luas 12.000 meter persegi. Bahkan rumah mewah itu dilengkapi dengan fasilitas bioskop serta gudang penyimpanan wine dan champagne.


Faktanya rumah mewah itu telah dibangun sejak 1923. Halaman yang luas serta berbagai ruangan multifungsi lainnya menambah kesan nyaman rumah mewah Adam dan Behati.

Bersumber dari Dirt, rumah mewah itu memiliki halaman serta lahan taman yang sangat luas bak lapangan golf. Sebuah kolam renang yang minimalis dan nyaman juga tampak menghiasi rumah mewah Adam dan Behati.

Salah satu foto juga memperlihatkan penampakan kamar mandi utama yang terlihat sangat luas dan menyatu dengan balkon. Dapur rumah mewah itu juga memiliki desain klasik namun tetap kental dengan kesan mewahnya.

Rumah mewah Adam dan Behati itu juga dilengkapi dengan ruangan pribadi milik staf. Sehingga Adam dan Behati tetap bisa menjaga kehidupan privasi mereka. Desain rumah serta konsep mewah kediaman Adam dan Behati bisa langsung dilihat melalui Dirt.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait