Sederet Prestasi SHINee dalam Comeback 'Don't Call Me' usai 2 Tahun Hiatus dan 13 Tahun Debut
Instagram/shinee
Selebriti

Mudah saja bagi seseorang untuk menyetujui bahwa SHINee adalah salah satu grup idol paling legendaris karena sejumlah alasan. Namun, netizen secara khusus mencantumkan kelebihan SHINee.

WowKeren - Netizen sedang mendiskusikan prestasi-prestasi SHINee yang sebenarnya sejak comeback terakhir mereka, "Don't Call Me". Hebatnya, semua ini diraih boy grup besutan SM Entertainment tersebut setelah 13 tahun aktif di industri musik.

Mudah saja bagi seseorang untuk menyetujui bahwa SHINee adalah salah satu grup idol paling legendaris karena sejumlah alasan. Namun, seorang netizen di situs komunitas secara khusus mencantumkan kelebihan SHINee yang membuktikan betapa luar biasanya mereka, terutama seperti yang terlihat dari comeback terbaru mereka.

Postingan itu berbunyi: "Meskipun mereka telah bekerja bersama selama 14 tahun (menurut perhitungan Korea), mereka kembali dengan kekuatan penuh setelah 2,6 tahun absen militer (dan mencapai prestasi seperti):

Lagu SHINee telah mencapai #1 dan #2 sejak perilisan pada 22 Februari dan hingga hari ini, tetap pada 24hits di MelOn. Mereka juga memecahkan rekor penjualan album mereka sendiri. Selain itu, member SHINee masih berusia 29, 31, 31, 33, tapi mereka tidak memberikan kesan "tua", dan mereka mengatakan bahwa mereka terus menjaga diri mereka sendiri untuk menciptakan kesuksesan baru.


Para member juga sangat sering datang ke aplikasi Bubble dan V app dan bekerja keras untuk berkomunikasi, lalu mereka berterima kasih kepada penggemar karena telah bermain dengan mereka saat mereka bosan. Mereka bertanya kepada para penggemar apakah tidak sulit untuk menonton V Live sepanjang waktu dan berharap itu tidak terlalu menekan mereka. Mereka lebih mengkhawatirkan para penggemar daripada diri mereka sendiri, tapi juga mengatakan kepada para penggemar untuk tidak khawatir.

SHINee mengatakan bahwa mereka akan mencoba untuk tampil di setiap acara yang mereka bisa, seperti konten YouTube, dan melalui variety show. Bahkan setelah 14 tahun sejak debut, jumlah fandom mereka bertambah.

Yang terpenting, para member selama comeback ini semuanya bersenang-senang, dan mereka berusaha sangat keras sampai tulang mereka hampir terkikis... Mereka tidak pernah melakukan kegiatan hanya karena harus... Mereka sangat setia pada promosi SHINee.

Ini adalah comeback pertama dalam beberapa saat, namun skornya sangat bagus. Para member, staf, dan penggemar semua sangat senang. Sudah lama sejak mereka debut, tapi kenyataannya adalah bahwa SHINee masih '-ing' (terus aktif sebagai grup)!"

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru