Azriel Curhat Misterius, Video Ashanty Terekam Lakukan Ini Pada Krisdayanti Banjir Pujian
Instagram/theleonardi
Selebriti

Momen lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menyisakan sejumlah cerita menarik. Selain Azriel yang mendadak membahas ikhlas dan sabar, video interaksi Ashanty dan KD menuai sorotan.

WowKeren - Berlangsungnya momen spesial lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar pada 13 Maret, memperlihatkan sejumlah kisah. Salah satunya terkait curhatan Azriel Hermansyah.

Saat semua sedang berbahagia, Azriel mengunggah curhatan misterius. Dalam unggahan di InstaStory, adik Aurel ini membahas soal ikhlas dan sabar. "Sudah kuduga bakal terjadi. Cuman bisa ikhlas dan sabar," tulis Azriel.

Disaat Azriel mendadak pamer postingan yang bikin penasaran. Anang Hermansyah sang ayah justru pamer postingan adem.

Anang rupanya pamer video interaksi manis Ashanty dengan Krisdayanti. Saat dua artis cantik itu sedang asyik ngobrol bersebelahan, Anang terlihat menyapa Ashanty dan KD yang tampak cantik bak sahabat baik.

Bukan cuma Anang, Ashanty juga tampak tulus kala ngobrol dengan KD. Bahkan Ashanty terciduk melakukan hal spesial saat berlangsungnya lamaran Aurel dan Atta.


Menghormati posisi KD, Ashanty sempat mempersilakan KD untuk berada di depan. Namun KD memilih menggandeng Azriel dan menolak tawaran tersebut. KD agaknya juga menghargai Ashanty yang selama ini menjadi sosok ibu buat Aurel.

Melihat momen spesial tersebut, fans jadi terharu. Mereka memuji Anang dan Ashanty yang tampak sangat menghargai Krisdayanti.

"Senengnya lihat semua, guyup rukun," ujar netter. "Ya Allah...bunda Ashanty masih menghormati Krisdayanti sebagai ibu kandungnya Aurel. Dengan menawarkan bertukar baris," seru netter. "Kemaren sekilas melihat... Bunda menawarkan mimi KD... tetapi mungkin mimi menghargai Bunda Juga... Tetapi yg terpenting semuanya Ada di acaranya Kk loly," kata fans.

Sebelumnya, Krisdayanti sempat mengungkap perasaannya saat tahu Aurel dan Atta akan segera lamaran. Selain pamer foto imut Aurel semasa bayi sekaligus kirim doa, KD juga mengungkap harapan agar sang putri menjadikan masa lalu orangtuanya sebagai suri teladan.

"Rumah tangga itu pasti ada batu terjal, nah mereka juga pasti akan mendapatkan kunci untuk masuk ke mahligai rumah tangga. Aurel bisa mengambil teladan dari saya dan orangtuanya," ujar istri Raul Lemos itu. "Namun harus bisa disaring mana yang bisa dijadikan teladan dan mana yang tidak. Aurel dan Atta sudah dewasa, jadi nggak perlu diajari."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru